Beranda Beksi NEWS Ketua DKM Masjid Jamie Al-falah H Abdul Rohim Mengadakan Buka Puasa Bersama...

Ketua DKM Masjid Jamie Al-falah H Abdul Rohim Mengadakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Beksiindonesianews-Bekasi- Bulan Ramadhan adalah bulan penuh dengan kesabaran dan keberkahan bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa dan kali ini ketua DKM Masjid Jamie Al-falah H Abdul Rohim mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu dan kaum ibu-ibu, tepatnya di Masjid Jamie Al-falah pasir gombong Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Minggu (26/05/2019).

Acara buka puasa bersama dan santun anak yatim-piatu, kaum ibu-ibu sekaligus simbolis 2 kendaraan operasional yang di berikan kepada untuk pondok pesantren anak yatim-piatu Daarul Hijrah dan kaum ibu-ibu majlis ta’lim Al Falah Mubarokah di masjid Jamie Al-falah ini di hadiri oleh Kepala Desa mewakil, Kandepag Kabupaten Bekasi di wakili, tokoh agama, Masyarakat, pemuda dan kaum ibu-ibu.

Dalam menunggu berbuka puasa di berikan kesempatan untuk kultum oleh Ustadz Syaripudin dari pondok pesantren Daarul Hijrah dalam ceramahnya kita harus menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini pahalanya lebih 2 kali lipat, dan sholawat tarawih itu harus kita jalankan dengan semangat. Apalagi di tambah Membaca Alquran satu malam satu Juz.

” Kesolehannya harus ke pada Allah dan lebih bagus kepada manusia itu secara vertikal dan secara Horisontal dan ini tidak lepas dari umat muslim untuk menjalankan ibadah” dalam ceramahnya ust Syaripudin

H Ahmad nasehudin Bendahara DKM Masjid Jamie Al-falah mengatakan dengan adanya buka bersama, santunan Anak Yatim-Piatu dan pemberian 2 mobil Operasional untuk pondok pesantren anak yatim-piatu Daarul Hijrah dan kaum ibu-ibu majlis ta’lim Al Falah Mubarokah. Saya sangat terharu dan bahagia dengan pemberian dari H Abdul Rohim bisa membawa manfaatnya baginya.

” Mudah-mudahan acara ini bisa berlanjut terus semakin banyak yang mengikuti dan mudah-mudahan menjadi momen bagi kita semua dan menjadi ladang ibadah buat kita semua amin” Ungkapnya.

Tempat terpisah H Abdul Rohim mengatakan Alhamdulillah kami di mudahkan oleh Allah SWT dan di berikan Rejeki sehingga kita bisa membantu kepada anak yatim-piatu dan kaum ibu-ibu di bulan Ramadhan ini semoga kita di berikan keberkahan olehnya.

“Bukan hanya itu saja kita juga berbagi buka puasa bersama dan memberikan santunan sebanyak 50 anak yatim-piatu di masjid Al-falah ini” Ungkapnya.

Masih kata H Abdul Rohim sangat berat kita berbuat baik kepada sesama umat Islam, tetapi harus kita praktekkan dari sekarang untuk berbuat baik kalau bukan kita siapa lagi, dan Alhamdulillah kami bisa memberikan 2 mobil Operasional untuk pondok pesantren anak yatim-piatu Daarul Hijrah dan kaum ibu-ibu majlis ta’lim Al Falah Mubarokah.

H Nihmah dari jama’ah majlis ta’lim Al Falah Mubarokah mengatakan kami Sangat seneng sebagai jama’ah mendapatkan Mobil operasional dan soalnya kalau pergi selalu naik angkot sehingga lama sampai ke tempat pengajian dan Alhamdulillah di berikan oleh bapak H Abdul Rohim sangat mengapresiasikan jadi mempermudah acara keagamaan.(dre).