Beranda Beksi NEWS Peosaka Noesantara Inginkan Generasi Muda Aktip Menggali Sejarah Bekasi.

Peosaka Noesantara Inginkan Generasi Muda Aktip Menggali Sejarah Bekasi.

BeksiIndonesiaNews-Kabupaten Bekasi- Ketua umum Poesaka Noesantara Imam Sugiarto berikan apresiasi sekaligus ikut promosikan buku sejarah Bekasi bersama budayawan Bekasi di Gedung Juang 45 Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Imam mengatakan Bukunya sangat bagus untuk edukasi masyarakat baik dari kalangan pelajar maupun umum, buku itu diterbitkan agar orang bekasi lebih tau sejarah bekasi.

“Kami hormati karya dan peninggalan-peninggalan sejarah dan untuk para generasi muda aktip membuat karya-karya yang positif untuk menggali sejarah-sejarah bekasi,” kata Imam Sugiarto, (25/05/2019).

Dia menambahkan maka dari itu kita harus lebih mengenal agar tidak melupakan sejarahnya orang bekasi ‘Gak tau sejarah Bekasi bukan Bekasi banget’. Ingin mengetahui lebih jelas sejarah bisa langsung datang ke gedung juang 45.

“Sebetulnya buku ini bukan yang pertama di terbitkan tetatapi yang ke dua kalinya, kebetulan cetakan kedua gabungan antara Poesaka Noesantara dengan para budayawan bekasi,” tambahnya

Supaya lebih aktip karya-karya tentang bekasi Imam inginkan para tokoh budayawan terus menggali situs-situs budaya maupun sejarh yang ada di bekasi.

“Poesaka Noesantar ikut mempromosikan buku sejarah bekasi sebab kita sangat menghargai karya dari anak negeri dan sejarah itu tidak hanya di Bekasi tetapi untuk keseluruhan kita padukan secara nasional dan kami kumpulkan semua sejarah yang ada di Indonesia,” pungkasnya (bis).