Beranda Beksi NEWS Kapolres Karawang Pimpin Langsung Razia Gabungan dalam upaya penyekatan massa.

Kapolres Karawang Pimpin Langsung Razia Gabungan dalam upaya penyekatan massa.

Beksiindonesianews– Kabupaten Karawang “Razia Gabungan Kepolisian Dan TNI dalam upaya penyekatan massa yg akan berangkat ke Jakarta,Selasa 21/5/2019.

Razia gabungan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP NUREDY IRWANSYAH PUTRA S.H., S.IK., M.H berjalan lancar.

“Aksi people power tersebut banyak diserukan dan tersebar melalui sejumlah media sosial, menjelang diumumkannya hasil rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU RI pada 22 Mei mendatang, sehingga Razia gabungan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H, S.Ik, M.H mengatakan kepada beksiindonesianews.com bahwa Razia Gabungan ini untuk antisipasi Demo KPU Dan Bawaslu, agar terciptanya situasi aman dan kondusif khususnya wilayah Kab. Karawang

“Masih Kata Kapolres jalur yang akan Kami pantau terus jalur Arteri Kota Baru, Purwasari dan Jalur Pertigaan Mutiara Jln. Ir. H. Juanda Ds. Jomin Barat Kec. Kota Baru Kab. Karawang tujuan Jakarta.

“Utk pemeriksaan kendaraan, bus, kendaraan pribadi Roda empat dan roda dua, dimana sampai saat ini tidak ditemukan adanya massa dengan tujuan demo KPU dan Bawaslu, ungkapnya. (Red)