Beranda Beksi NEWS Kyai Masmu Gelar Acara Nahdiyin Ngopi Trip (NOT) di Ponpes Al-Aman untuk...

Kyai Masmu Gelar Acara Nahdiyin Ngopi Trip (NOT) di Ponpes Al-Aman untuk Dukung Pemilu Damai 2019

Beksiindonesianews.com -Kabupaten Sukabumi ” Kyai Masmu Fudholy atau yang biasa dipanggil Kyai Masmu menggelar acara Nahdiyin Ngopi Trip (NOT) di Ponpes Al-Aman Cimanggu pada hari Senin, 15 April 2019 yang dihadiri oleh para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Kader Nu dan Warga Nahdiyin Cimanggu Kab.Sukabumi guna membahas situasi politik saat ini yang marak dipenuhi dengan ujaran kebencian (Hate Speech) yang berisi isu sara dan berita bohong (Hoax).
“Menurut Kyai Masmu jika hal tersebut diatas tidak segera diantisipsi tentu dapat membahayakan bagi persatuan umat dan keutuhan NKRI, katanya.
Dalam kesempatan tersebut, Kyai Masmu juga mengajak kepada para peserta yang hadir untuk turut serta peduli dan bersinergi dengan seluruh komponen guna mendukung pemerintah dalam mensukseskan Pemilu Damai 2019, “Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam mensukseskan Pemilu,”ujarnya.
“Kyai Masmu juga menghimbau kepada para santri dan Alumni Ponpes Al-aman untuk bersama-sama melawan penyebaran ujaran kebencian (Hate Speech) yang berisi isu sara dan berita bohong (Hoax) yang tentunya dapat memecah belah umat dan membahayakan bagi keutuhan NKRI, “untuk itu mari sama-sama kita lawan berita hoax dan jangan mudah terpengaruh ataupun terprovokasi oleh ujaran kebencian,” Pungkasnya. (Ar)