Beranda Beksi NEWS Mapala Petang Pelita Bangsa Galang Dana Untuk Anak Yatim.

Mapala Petang Pelita Bangsa Galang Dana Untuk Anak Yatim.

BeksiIndonesiaNews.com- Kabupaten Bekasi-Mahasiswa Pecinta Alam Pelita Bangsa (Mapala Petang) melakukan penggalang dana santunan anak yatim di gerbang pintu masuk kampus Pelita Bangsa dan Pintu 11 Jababeka 2 Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (12/5/2019) kemarin.

Penggalangan dana swadaya ini rencananya akan diserahkan dalam kegiatan santunan anak yatim pada tanggal 25 Mei 2019 mendatang bertempat di Yayasan Al-Farid Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan penggalangan dana untuk santunan anak yatim dengan cara turun langsung ke jalan merupakan salah satu upaya untuk mengumpulkan dana,” ucap Ketua Pelaksana Santunan Anak Yatim Mapala Petang, Ahmad Zulfi

Dia menambahkan Kegiatan penggalangan dana langsung turun ke jalan-jalan salah satu yang kita lakukan untuk pengumpulan anggaran, selebihnya untuk para donatur yang ingin bersedekah bisa langsung transfer atau dengan datang ke Sekretariat.

“Saya banyak ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mau ikut langsung turun ke jalan untuk menggalang dana,” tambahnya.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia yang sudah mau berpanas-panasan untuk menggalang dana, semoga apa yang dilakukan teman-teman mendapat balasan dari Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Umum Periode 2019-2020, Muhammad Subiyantoro mengatakan, Kegiatan santunan anak yatim piatu merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan Mapala Petang. “Setiap tahun kami lakukan kegiatan ini di setiap bulan Suci ramadhan,” kata Bedul sapaan Akrabnya.

Bedul pun mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah suka rela untuk menyisihkan rezekinya.

“Alhamdulillah, masyarakat menyambut baik apa yang kami lakukan ini, saya juga ucapkan terima kasih kepada pengguna jalan dan penjaga toko yang sudah mau menyisihkan rezekinya, semoga Allah SWT membalas dan memudahkan rezekinya, selanjutnya hasil dari penggalangan dana ini 100 persen akan kami kasihkan kepada anak yatim piatu,” pungkasnya (bis).