Beranda Beksi NEWS Tokoh Agama Tambora Berharap Umat Tidak Mudah Terprovokasi dan Jaga Kerukunan Pasca...

Tokoh Agama Tambora Berharap Umat Tidak Mudah Terprovokasi dan Jaga Kerukunan Pasca Pemilu Serentak 2019

BEKSI INDONESIA NEWS |Jakarta -Tokoh agama Tambora berharap agar umat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu provokatif pasca Pemilu Serentak 2019. Mereka diminta untuk menghormati apapun keputusan yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Termasuk menghormati siapapun yang akan diputuskan menjadi pemenang pada Pilpres 2019. Karena itu merupakan pilihan rakyat,” kata Tokoh agama Tambora usai memberikan tausiyah masyarakat Tambora.”Sabtu (04/05/2019)

Mengajak agar masyarakat Tambora dan Jakarta Barat tidak terprovokasi oleh isu yang tidak bertanggung. Sebab hal itu dapat menimbulkan perpecahan sesama anak bangsa.

Selain itu dia juga meminta masyarakat Tambora selalu menjaga hubungan baik dengan Ormas lainnya. Dengan demikian antar mereka tidak menimbulkan masalah atau gesekan pasca Pilpres 2019.

Dalam menghadapi situasi politik yang semakin memanas saat ini pihak tokoh agama sendiri terus melakukan pemahaman kepada warga terus dan ikut mengikuti perkembangan yang terjadi.

“Tentu kami harus mempersiapkan diri menghadapi berbagai kemungkinan terburuk yang terjadi dimasyarakat. Kami akan berusaha membantu menjaga situasi agar masyarakat tetap bisa hidup tenang, ungkapnya. (Red)