Beranda Beksi NEWS Kelompok Belajar Mutiara Al-Quran Mengadakan Tarhib Ramadhan

Kelompok Belajar Mutiara Al-Quran Mengadakan Tarhib Ramadhan

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi-Kegiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Taman Membaca Mutiara Al-Quran yang beralamat di Kampung Rengas Bandung Rt.01 /06 mengadakan Tarhib Ramadhan,Sabtu 4/5/2019.

“Kelompok Belajar Mutiara Al-Quran ini sudah 9 tahun berdiri,bukan perjuangan yang mudah membangun tempat pengajian ini.

” Pendiri kelompok Belajar Mutiara Al-Quran Ustad Arifin Ramadhan, mengatakan kepada beksiindonesianews.com, program ini setiap menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk menumbuhkan rasa cinta nya pada bulan yang penuh dengan keberkahan,Sudah 9 tahun pengajian ini berdiri, saya sangat Senang dan bangga melihat perkembangan anak-anak makin banyak yang mau mengaji,Jumlah Santriwan juga santriwati sekarang sudah 70 orang, walaupun tempat yang sangat sederhana Kami masih bisa belajar mengaji dan menuntut ilmu di mutiara Al-Quran.

“Masih kata ustad Arifin,Harapan Saya sebagai pengajar,moga anak-anak Menjadi Anak-anak yang soleh dan solehah juga berbakti pada orang tua, Agama dan Bangsa, tuturnya. (Red)