Beranda Beksi NEWS Polsek Cikarang timur gelar Pengamanan lomba MTQ tingkat kecamatan Cikarang timur.

Polsek Cikarang timur gelar Pengamanan lomba MTQ tingkat kecamatan Cikarang timur.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi – Cikarang timur, Dalam rangka melaksanakan pengamanan dan mensukseskan kegiatan MTQ tingkat kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi polsek cikarang timur polres metro Bekasi menggelar anggota pengamanan baik di titik acara dan areal pawai ta’aruf.

Selasa ( 30/04/2019 ), sebelum pembukaan pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kecamatan Cikarang timur yang di selenggarakan di Plaza kecamatan Cikarang timur, terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan pawai ta’aruf.

Pawai ta’aruf dalam menyambut kegiatan MTQ tingkat kecamatan Cikarang timur diikuti sekitar 300 peserta yang terdiri dari khafilah khafilah ( utusan ) dari tujuh desa dan 1 kelurahan dilingkungan kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi.

” Kita laksanakan pengamanan yang dibagi dalam 2 tempat, satu lokasi di start awal pemberangkatan pawai ta’aruf, dan sepanjang pintu masuk dan keluar komplek perkantoran pemerintahan kecamatan Cikarang timur, dan satu lokasi di areal obyek penyelenggaraan kegiatan MTQ.” Ujar Kapolsek Cikarang timur polres metro Bekasi AKBP Warija SH.

Tema yang diambil ” melalui MTQ tingkat kecamatan Cikarang timur tahun 2019
Kita jadikan sebagai momentum religius dan spirit dalam mewujudkan masyarakat yang agamis, adil dan makmur.(Red)