Beranda Beksi NEWS Pengaruh Miras, Pelaku Pembacokan Di Pulonyamuk Berhasil Dirungkus Polisi.

Pengaruh Miras, Pelaku Pembacokan Di Pulonyamuk Berhasil Dirungkus Polisi.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi- Nasib naas dialami EM (30) warga Desa Muktiawari, Kecamatan Cibitung, korban pembacokan usai mengunjungi salah satu Cafe diKavling Pulonyamuk RT 01/023 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada beberapa hari lalu.

Pada kejadian tersebut Polres Metro Bekasi berhasil ringkus dua orang pelaku Pembacokan EM (30) hingga tewas. Kedua orang Pelaku berinisial NO (28) dan MI (36) warga RT 05/06 Desa Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat.

“Sebelumnya korban dan pelaku tidak saling kenal dan ketiga orang itu mengunjungi cafe yang sama hingga terjadi perkelahian setelah mabuk minuman beralkohol,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, (29/04/2019)

Dari hasil pemeriksaan polisi tidak menemukan adanya motif lain dalam kasus ini. Namun penyebab kejadian tersebut hanya karena mabuk usai minum-minuman keras, hal itu terjadi lantaran korban dan tersangka saling pelotot-pelototan hingga akhirnya korban langsung dibacok dengan golok dan celurit yang dibawa.

“Akibatnya kejadian itu, korban mengalami luka robek di dada, punggung, kepala dan tangan sebelah kanan. Korban sempat larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi guna dilakukan perawatan. tapi sayang nyawa korban tak dapat ditolong,” katanya.

Candra menambahkan, setelah mendapatkan laporan polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalu memeriksa para saksi saat kejadian dicafe dan kedua tersangka berhasil ditangkap di rumah kontrakan wilayah Kecamatan Cikarang Barat.

“Atas perbuatannya pelaku di jerat pasal 338 KUHP atau pasal 170 ayat (3) KUHP dan 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman pidana di atas 5 tahun penjara,” pungkasnya (bis).