Beranda Beksi NEWS H Ucok Haris Maulana Yusuf, Ajak Masyarakat Sukabumi Mensukseskan Pemilu 2019 Dengan...

H Ucok Haris Maulana Yusuf, Ajak Masyarakat Sukabumi Mensukseskan Pemilu 2019 Dengan Damai.

BEKSI INDONESIA NEWS |Berita Sukabumi – H.Ucok Haris Maulana Yusuf (H.Ucok) merupakan mantan Wakil Bupati Sukabumi Periode tahun 2000 sampai dengan 2005 dan juga Dewan Penasehat LSM Indonesia Bergerak (IBR).

Demi terwujudnya pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk. Diapun ikut serta dalam mensosialisasika agar masyarakat indonesia khususnya warga Sukabumi agar tidak golput dan mendukung pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk. Sabtu (27/4/2019).

Adapun rangkaian kegiatan yang ia lakukan dalam mensosialisasikan dan mensukseakan pemilu 2019 diantaranya, pada hari Minggu (24/3/2019), nobar bersama Slanker Fans Club (SFC) Kabupaten Sukabumi di Ruko Pasar Baru Kecamatan Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat agar tidak Golput dan dukung terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif di Kab.Sukabumi

Yang kedua pada hari senin ( 25/3/2019), Deklarasi dukung Pemilu Damai 2019 dan tolak berita hoax bersama LSM IBR di Sekretariat IBR, Jl.Ahmad Yani No.1 Kp. Batu Sapi Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut dia menyampaikan, mengajak warga agar menggunakan hak konstitusionalnya pada Pemilu 2019.

” Menghimbau warga untuk mendukung pemerintah dan bersinergi bersama Polri dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Sukabumi,” kata H. Ucok Haris Maulana Yusuf.

Lanjutnya, dia megajak warga untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya baik menjelang, pada saat serta pasca pemilu 2019.

” Saya juga mengajak masyarakat agar ijut serta dalam menjaga kondusifitas saat pemilu 2019,” tuturnya.

Dia juga menghimbau warga agar tidak mudah terpengaruh terhadap berita hoax dan tidak mudah terprovokasi oleh ujaran kebencian yang saat ini marak terjadi.

“Saya juga mengajak warga untuk mendukung Polri dalam upaya penegakan hukum terhadap penyebar berita Hoax, demi terciptanya kemanan nasional,” tutupnya(Red)