Beranda Beksi NEWS Ketua DPC Partai Gerindra Kab Bekasi,Meminta Tegas Dan Teliti Kepada Ketua PPK...

Ketua DPC Partai Gerindra Kab Bekasi,Meminta Tegas Dan Teliti Kepada Ketua PPK Tambun Selatan

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi-Tambun Selatan, Partai Gerindra Besutan Prabowo Subianto ini, dipemenangan pesta demokrasi pemilu 2019, khususnya Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, yaitu dapil 3 di satu Kecamatan Tambun Selatan, di duga ada indikasi kecurangan di dapil 3 tambun selatan untuk tingkat DPRD Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan laporan yang diterima BAPILU partai GERINDRA kabupaten Bekasi, mendapatkan 2 Kursi di dapilnya. Yaitu dapil 3 Kecamatan Tambun Selatan.

Dari data hasil rekapitulasi partai gerindra yang dilakukan di tingkat TPS, melalui saksi, update berita lintas partai dan bantuan c1 plano TPS yang dikirimkan oleh kader dan masyarakat. Rabu (24/04/2019) sore.

Nugraha Hamdan Ketua DPC Kabupaten Bekasi mengatakan khusus Kabupaten Bekasi daerah pemilihan 3 tambun selatan meminta pada proses rekapitulasi PPK untuk DPRD Kabupaten Bekasi khusus didapil 3 harus bongkar kotak & mengikuti Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 4 Tahun 2019 tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum.

“Karena saya menduga ada indikasi kekeliruan dan isu kecurangan khusus di dapil 3 tambun selatan, oleh karena itu Gerindra mendorong Bawaslu turun tangan untuk mengawal proses rekapitulasinya. Dan gerindra sendiri akan menurunkan saksi-saksi yg sudah disiapkan pada rekapitulasi DPRD di Tambun selatan” Jelasnya.

Masih kata Nugraha, Kami meminta tegas dan teliti kepada Ketua PPK Tambun Selatan sebagai penyelenggara proses membuka kotak suara, C1 holgram dan C1 plano per TPS, sesuai dengan aturan PKPU No 4 Tahun 2019, Sejauh ini Gerindra melihat kursi dapil 3 Tambun Selatan yang mendapatkan kursi 2 yaitu Saudara Helmi & Ahmad Zamroni.

“Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto juga berharap pada proses perhitungan rekapitulasi surat suara di dapil 3 meminta kepada masyarakat khususnya yang mempercayakan suara dan kepercayaannya ke partai Gerindra untuk membantu mengawal prosesnya perhitungannya Ditambun selatan. Sejauh ini gerindra melihat kursi dapil 3 Tambun Selatan di pastikan mendapatkan kursi 2 untuk anggota DPRD kabupaten Bekasi.

“Semoga apa yang kita harapkan dalam pesta demokrasi Pemilu 2019, di Pilpres dan Pileg ini berjalan jujur, lancar, damai.” Tutupnya. (Red).