Beranda Beksi NEWS BAZNAS Kabupaten Bekasi Membagikan Sembako Dan Gerobak Di Kecamatan Kedungwaringin.

BAZNAS Kabupaten Bekasi Membagikan Sembako Dan Gerobak Di Kecamatan Kedungwaringin.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi – Kedungwaringin ” Hari ini sebagian masyarakat Kedungwaringin yang belum mampu di kumpulkan di depan kecamatan Kedungwaringin untuk pembagian sembako sekitar 150 paket dan 2 gerobak buat jualan oleh BAZNAS Kabupaten Bekasi. Rabu (24/04/2019).

Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi H Abdul Azis mengatakan kepada beksiindonesianews.com Hari ni kita melihat warga yang belum sejahtera se-Bekasi itu sekitar 23 kecamatan dan kita akan berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mohon maaf sampai saat ini warga yang belum dapat kami akan usahakan dan kami terus berusaha untuk meminta bantuan kepada seluruh perusahaan untuk orang yang membutuhkan, dan kita tidak mau CSR itu di berikan di luar Bekasi kenapa ngga warga Bekasi, tapi akan saya usahakan” Ujarnya.

Masih kata Abdul Azis, Dan buat kesehatan kami sudah berusaha bekerja Sama seluruh Puskesmas demi kesehatan masyarakat Bekasi dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat.

Tempat terpisah Oding kampung rawa kuda Rt 09/05 Desa Karang Harum mengatakan mudahan-mudahanan manfaat dan semua orang yang dapat dan perhatian dari BAZNAS.

“Isi sembakonya minyak sayur, beras, kecap dan lain-lain Alhamdulillah saya dapat buat kebutuhan keluarga, kita mah hanya tukang ojek pak” Ungkapnya.

Lain halnya Camat Kedungwaringin Fahruroji kepada Jurnal Indonesia Baru menjelaskan Alhamdulillah masyarakat Kedungwaringin dapat bantuan dari basnas Kabupaten Bekasi dengan demikian kita sangat mengapresiasikan kegiatan Baznas di kecamatan Kedungwaringin.

“Saya berharap dengan program baznas masyarakatnya akan merasa terbantu dan agak meringankan beban Mereka, pembagian yang sudah 4 kali nambah terus jadi 100, 120, 135 dan sekarang 150 paket sembako, dan saya berharap akan terus bertambah banyak lagi pembagian sudah dijatah untuk masyarakat Kedungwaringin” Tutupnya. (Red)