Beranda Beksi NEWS TPS Perumahan BWI Blok D Sediakan Kopi Gratis Untuk Warga Mencoblos.

TPS Perumahan BWI Blok D Sediakan Kopi Gratis Untuk Warga Mencoblos.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi- untuk menambah semangat dan mengurangi jumlah Golput warga di perumahan Bumi waringin indah 1 Blok B RT 006 RW 007, Desa waringinjaya Kecamatan Kedungwaringin menyediakan pelayanan kopi gratis bagi warga yang sudah mencoblos di TPS didaerahnya.

Ketua TPS 23, Januar, mengungkapkan, Pelayanan 100 Kopi Gratis bagi penyoblos pertama ini merupakan inisiatif warga dan pengurus RT. Hal ini tujuannya dalam rangka mendukung pemerintah dalam hal ini adalah KPU, dalam menciptakan Pemilu 2019 damai dan aman.

“Tahun 2019 di lingkungan masyarakat wilayah RT 006 terdapat 3 TPS, yaitu TPS 22, 23, & 28. Sementara yg terdapat fasilitas pelayanan Kopi Gratis, hanya 2 TPS, yaitu TPS 22 dan 23,” ucapnya.

Januar mengatakan Penyediaan fasilitas Kopi Gratis untuk menambah minat warga agar lebih semangat dalam berpartisipasi menggunakan hak pilihnya diPemilu tahun 2019 ini. “Bahwa penyediaan kopi gratis di TPS ini mendapatkan antusias dari warga yang akan mencoblos menggunakan hak pilihnya,” katanya.

Hal senada dikatakan, Irwan Sujana, salah satu warga perumahan BWI dengan Nomor DPT 70, mengatakan bahwa dia sangat apresiasi dengan adanya Kopi Gratis di TPS ini, sehingga para pemilih, terutama yg sedang menunggu antrian, tidak merasa jenuh.

“Ini adalah suatu ide yang sangat baik untuk dapat mengurangi suara golput, setidaknya masrakat setempat bisa merasakan fasilitas TPS selain di beri sambutan baik oleh anggota juga diberikan kopi gratis,” tandasnya (bis)