Beranda Beksi NEWS Polsek Cikarang Timur Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu.

Polsek Cikarang Timur Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Cikarang timur, Guna memberikan rasa aman Polsek Cikarang timur polres metro Bekasi kawal kegiatan pendistribusian logistik pemilu ke masing-masing desa diwilayah hukum Polsek Cikarang timur.

Untuk pelaksanaan kegiatan pendistribusian logistik pemilu diwilayah kecamatan Cikarang timur dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 April 2019.

Pengawalan ketat dari Polsek Cikarang timur polres metro Bekasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pendistribusian logistik pemilu dan sampai ketempat tujuan di kantor desa sekecamatan Cikarang timur.

Kapolsek Cikarang Timur AKBP Warija SH, Mengatakan kepada beksiindonesianews.com ” Kita perintahkan para bhabinkamtibmas dan unit patroli untuk kegiatan pendistribusian logistik pemilu,dari PPK kecamatan Cikarang timur dengan aman dan sampai kekantor desa ( PPS ) dengan selamat dan tidak ada yang tercecer di perjalanan.

Masih Kapolsek, menghimbau Kepada anggota Polsek Cikarang timur yang bertugas untuk melakukan pengawalan,pendistribusian logistik pemilu, agar selalu waspada dan jangan lengah diperjalanan.

Kasihumas Polsek Cikarang timur ( Aipda Iwan Sutiawan ) selaku piket posko omb Polsek Cikarang timur setelah berkoordinasi denga pihak PPK kecamatan Cikarang timur memastikan bahwa logistik pemilu hari ini harus sudah didistribusikan semua ke pps.

” Saya selaku anggota PPK kecamatan memastikan hari ini logistik pemilu sudah terkirim ke masing-masing desa”. Ucap Furqon.

Polsek Cikarang timur polres metro Bekasi memastikan keamanan dalam pendistribusian logistik pemilu benar benar terjaga dengan aman dan kondusif.(H,I)