Beranda Beksi NEWS Relawan Pejuang Wanita 01 Gelar Tausiah dan Pengobatan Gratis.

Relawan Pejuang Wanita 01 Gelar Tausiah dan Pengobatan Gratis.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi “Ratusan warga antusias antri untuk Pengobatan Gratis yang
Di selenggarakan Pejuang Wanita 01 Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden No Urut 01 Jokowi-Ma’aruf Amin.

Relawan tersebut tergabung dalam Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Acara Pengobatan Gratis dan Tausiyah itu di selenggarakan di Kp Lilingir Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Bekasi Jawa Barat, Minggu ( 07/04/2019).

Ketua Relawan Pejuang Wanita 01 Kab Bekasi,Yosi Mengatakan Pengobatan Gratis ini di lakukan untuk seluruh masyarakat sebagai bentuk kerja nyata dan mensosialisasikan Pasangan Capres dan Cawapres No urut 01 dari segi kinerja selama kepemimpinan Pak Jokowi.

“Kami juga memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah termakan Hoax yang selama ini bertebaran agar tidak langsung di percaya dan masyarakat sekitar juga bisa berobat secara Gratis dan kita berikan obat dan vitamin secara Gratis”,Tambahnya.

Dalam acara pengobatan ini di siapkan 1 dokter dan 4 Perawat di bantu 13 Relawan untuk membatu memeriksa kesehatan warga.ucapnya

Selain acara pengobatan Gratis, warga juga di berikan tausiah oleh Habib Muhammad Reza Al-Habsyi ,dalam tausiahnya Habib berpesan kepada warga untuk melawan Hoax dan Fintah.

“Habib juga memberikan beberapa contoh Hoax ,katanya kalau Pak Jokowi menang, Adzan di larang, pelajaran Agama di hapus, isu isu PKI Mau bangkit kembali, Memusuhi Ulama pokoknya yang berbau SARA, semua itu tidak benar makanya harus kita lawan Hoax dan Fitnah tersebut.(Am)