Beranda Beksi NEWS Kepala Desa Karang Raharja SUHENDRA AR, Menghadiri Milad Halqoh El Istighotsah yang...

Kepala Desa Karang Raharja SUHENDRA AR, Menghadiri Milad Halqoh El Istighotsah yang ke 9.

BEKSI INDONESIA NEWS|Cikarang Utara, Bekasi- Selesai sudah acara perlombaan selama 5 hari yang di gelar oleh yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah yang di mulai dari Senin-Jumat (01-05/04/2019). yang di meriahkan oleh berbagai perlombaan salah satunya perlombaan Adzan, Kosidaan Ceramah dan lain-lain.

“Kepala Desa Karang Raharja Suhendra AR,Hadir di acara Milad Halqoh El Istighotsah yang ke 9 ini, saat di temui beksiindonesianews.com, mengatakan , Perayaaan Milad Halqoh El Istighotsah yang ke 9 kampung Walahir Rt 01/3 Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara yang dilaksanakan dari tggl 1 April -7 April 2019 Berjalan lancar penuh ke khusuan jamaah yang hadir sangat membludak.

“Kami selaku pemerintahan Desa Karang raharja Kecamatan cikarang utara Bekasi sangat Mengapresiasi kegiatan Milad tersebut , Kita tahu semua nya sebelum berdirinya pondok pesantren Tersebut,apalagi lokasinya dahulu bekas Rawa yang setiap tahun selalu di beri hiburan Ronggeng dan Sekarang di ubah oleh seorang guru yang sangat mulia yakni KH Atin Hayatin Kauni S.Ag,menjadi acara keagamaan yang lebih positif meningkat keimanan umat terutama warga walahir umum nya desa Karang raharja dan sekitar menjadi terang benderang.

“Harapan saya sebagai kepala desa Karang Raharja Semoga kedepannya, Pondok pesantren Halqoh El istighotsah lebih maju lagi,dan semakin banyak santri dan santriwan nya,Semoga Kyai Atin Hayatin Kauni S. Ag di berikan umur panjang serta rezeki yg banyak untuk membimbing umat lebih maju lagi dan tetap Istiqomah,tegasnya.(Mpe )