Beranda Beksi NEWS Imam Sugiarto Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Helat Turnamen Ratu Santun Cup...

Imam Sugiarto Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Helat Turnamen Ratu Santun Cup ke 1.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kota Bekasi- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Porvunsi Jawa Barat dari partai Hanura Nomer urut 4, Daerah Pemilihan 8 Kota Bekasi dan Kota Depok, Imam Sugiarto, menggelar turnamen futsal dilapangan mini tunas bangsa, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, (6/04/2019).

Imam mengatakan, turnamen futsal Rakyat Bersatu Untuk Nusantara (Ratu Santun Cup) ini dibuka untuk pertama kalinya di Kota Bekasi. Red Wine United Club itu langsung di ketuai olehnya sekaligus pembina yang juga salah satu calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat pada pemilu 2019.

“Selain menyerukan nilai sportifitas tinggi saya juga memberikan pemaparan tentang pentingnya persatuan dan kesatuan, selain itu saya juga mengajak para remaja untuk selalu mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan positif,” ucapnya.

Dia menambahkan, turnamen futsal Ratu Santun Cup Season 1 ini diikuti dari berbagai tim U-19 dari seluruh penjuru Kota Bekasi. Ia akan merencanakan kegiatan tersebut dua kali dalam setahun dengan sistem piala bergilir

“Ratu Santun Cup 1 digelar pada 6 sampai 7 April 2019, di Lapangan mini Tunas Bangsa Kelurahan Margahayu RW 20, Bekasi Timur. Kegiatan ini tujuannya untuk mengapresiasi para muda mudi yang berpartisipasi dalam turnamen,” tandasnya (bis).