Beranda Beksi NEWS Tim Relawan Kasjo dan Caleg DPRD Provinsi Jabar davil 8 Nomer Urut...

Tim Relawan Kasjo dan Caleg DPRD Provinsi Jabar davil 8 Nomer Urut 4 Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kota Bekasi- Relawan Kasmaran Jokowi (Kasjo) deklarasi dukung calon presiden 01 Jokowi-Ma’ruf Amin yang dihadiri ketua forum RW serta masyarakat Kota Bekasi acara berlangsung digedung Graha Wijaya Kusuma, Jalan Marga Hayu, Kota Bekasi (05/04/2019) malam.

Ketua relawan Kasjo, Ibnu, mengajak masyarakat Indonesia Khususnya Kota Bekasi pada tanggal 17 April datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk mecoblos pasangan calon dari nomer urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Didalam kehidupan berbangsa, bernegara serta masyarakat marilah kita sama-sama bergandeng tangan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan mau diadu domba dengan berita Hoax dan jangan mau di pecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sebab kita ini satu Indonesia Raya,” katanya.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat davil 8 daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Imam Sugiarto, mengatakan pada pemilu serentak tahun 2019. Dirinya mengatakan sebagai caleg dari partai Hanura salah satu partai koalisi pendukung pasangan Capres dan Cawapres Jokowi -Ma’ruf Amin mendukung penuh deklarasi ini.

“Saya memohon Do’a dan dukungannya dari para unsur masyarakat khususnya Kota Bekasi dan Kota Depok untuk maju dan mempercayai saya duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucapnya

Dia berharap, masyarakat bersedia untuk memilih pasangan Capres Nomer 01 Jokowi-Ma’ruf Amin serta mempercayai ia sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dengan nomer urut 4 dari partai Hanura.

“Marilah kita waspadai berita-berita Hoax dan sama-sama kita sukseskan pemilu 2019 dengan aman dan damai. Lebih baik kita membicarakan prestasi dari pada menanggapi berita Hoax,” pungkasnya (bis)