Beranda Beksi NEWS Imam Sugiarto Caleg DPRD Provinsi Jabar Dari Partai Hanura Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf...

Imam Sugiarto Caleg DPRD Provinsi Jabar Dari Partai Hanura Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kota Bekasi- Caleg legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat partai Hanura dari Nomer 4 Imam Sugiarto, daerah pemilihan 8 Kota Bekasi dan Kota Depok siap menangkan Capres dan Cawapres Nomer urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Imam mengatakan, cukup banyak prestasi yang telah diraih oleh
presiden Jokowi, menurutnya hal itu sebuah kerja nyata bukan ilusi serta janji seorang pemimpin yang bisa mewujudkan Visi menjadi kenyataan.

“Marilah kita sama-sama memperkuat persatuan dan kesatuan jangan mau diadu dombakan dan jangan mau dipecah belah oleh pihak lainnya sebab kita ini satu Indonesia Raya,” ucapnya pada sela-sela deklarasi digedung Graha Wijaya Kusuma (05/04/2019).

Dia menambahkan, pada tanggal 17 April 2019 mendatang ia sebagai Caleg partai Hanura salah satu partai koalisi siap menangkan Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Dirinya meminta dukungan kepada semua unsur masyarakat untuk memenangkan Capres nomer 01 pada pemilu 2019.

“Sudah banyak prestasi yang diraih presiden Jokowi diantaranya pembangunan infrastruktur jalan trans Sumateta dan Trans Papua, Pembangunan pelabuhan Papua dan pemabangunan jalur kreta cepat Jakarta-Bandung yang juga bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat khususnya Kota Bekasi dan masih banyak prestasi lainnya,” tegasnya

Perlu diketahui, dalam misi pencaleganya ia mengawal terus berjalannya cita-cita para pendiri bangsa melalui falsafah pancasila yang terkandung disila ke 5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

“Saya kawal program-program pemrintah Jokowi-Ma’ruf Amin nantinya ditingkat Povinsi Jawa Barat seperti program Jabar Juara, Kemandirian Ekonomi Kerakyatan dan program Koperasi,” katanya

Lanjut ia mengatakan, seperti program Jabar yang sudah berjalan dirinya berniat untuk memprioritaskan kemandirian ekonomi kerakyatan, melalui program-program koperasi dan menghidupkan kembali embrio-embrio koperasi yang ada ditengah-tengah masyatakat sebab sampai saat ini seakan-akan mati suri.

“Saya mengambil langkah untuk memprioritaskan koperasi karena koperasi merupakan salah satu soko guru ekonomi bangsa Indonesia. Ada 3 soko guru yang diantaranya, Bumn, Swasta dan Koperasi,” pungkasnya (bis).