Beranda Beksi NEWS Hujan Deras dan Petir Menggelegar Tak Surutkan Relawan Prabowo Sandi

Hujan Deras dan Petir Menggelegar Tak Surutkan Relawan Prabowo Sandi

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi “Rangkaian kampanye terbuka yang akan dihadiri Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Lapangan Kobra, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, diguyur hujan deras dan petir namun para relawan militan Prabowo Sandi tak berheming ditengah guyuran hujan dan sambaran petir, Selasa (2/4/2019).

Puluhan ribu pendukung Relawan Militan Prabowo Sandi tetap tak bergeming hingga Sandiaga Uno selesai berorasi membakar semangan para pendukung dari seluruh partai koalisi Adil Makmur yakni Gerindra, PKS, Demokrat, PAN dan Berkarya.

Hujan deras mulai turun sekitar pukul 14.00 WIB namun puluhan ribu massa yang sudah memadati lapangan kobra masih bertahan dengan menggunakan payung, jas hujan atau berbasah-basah kuyup ditengah hujan deras.

Hujan deras dan lapangan becek juga tak menyurutkan sandi untuk melepas sepatu dan berbecek-becek hingga sampai panggung dari parkiran mobil.

Banyaknya pendukung yang datang membuat akses menuju ke lokasi macet total. Sebagian pendukung yang belum sampai titik kampanye terpaksa berteduh di ruko-ruko di sepanjang jalan tersebut sambil menungu hujan agak reda.

Selepas adzan Ashar Sandiaga Uno tiba di Lapangan Kobra disambut hangat semua pendukung, relawan dan simpatisan.

Seperti biasa dengan gaya millenial Sandi ikut bernyanyi dan bersholawat bersama para relawan dan para tokoh seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Mantan Bupati Bekasi Sa’duddin, Mantan Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Muhammad Noeh, Damin Sada, Munawar Fuad, Nugraha Hamdan. Imam Hambali, Andri Marjoni serta Relawan Militan Prabowo (RMP) dan Relawan” lainnya.

Dalam orasinya kembali Sandiaga Uno menguraipaparkan tentang program keberpihakan pada masyarakat yang bermuara pada menciptakan masyarakat adil makmur. Selesai orasi sebagaimana biasa Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di semua daerah begitu banyak relawan, pendukung dan simpatisan yang memberi sumbangan untuk mendukung perjuangan Prabowo Sandi.(Ay)