Beranda Beksi NEWS Polres Metro Bekasi Gelar FGD. AKP Nurhayati Rina: Masyarakat Jangan Sampai Di...

Polres Metro Bekasi Gelar FGD. AKP Nurhayati Rina: Masyarakat Jangan Sampai Di Propokasi Berita Hoax.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi- Menjelang Pemilu 2019, Polres Metro Bekasi menggelar Forum Grup Discussion (FGD) yang mengusung tema Peran serta potensi masyarakat dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Bekasi, acara berlangsung digedung aula Kecamatan Cikarang Timur, (02/04/2019).

Kanit Binmas Polres Metro Bekasi, AKP Nurhayati Rina, menjelaskan kegiatan tersebut tujuannya adalah untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang peran potensinya menjelang pemilu yang aman, lancar dan kondisif sehingga tidak terpropokasi oleh berita hoax.

“Masyarakat tau mana kewajiban mana yang diperbolehkan dan mana yang dilarang menurut undang-undang pemilu, dan jangan sampai terpropokasi oleh berita hoax,” katanya

Dia berharap dengan diselanggarakan acara tersebut dapat meningkatkan wawasan masyarakat dalam mengahadapi pemilu 2019 nanti. Sehingga dia menghimbau kepada masyarakat agar terus turut aktif dalam mensukseskan pemilu aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Bekasi. Hingga masyarakat tau mana berita hoax yang sifatnya mengadudombakan dengan masyarakat lainnya.

“Seluruh masyarakat kabupaten Bekasi mensukseskan jalannya pemilu 2019 ini menggunakan hak pilihnya dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam tingkat keamanan sehingga semua berjalan aman, tertib dan lancar,” tutupnya (bis).