Beranda Beksi NEWS APEL KESIAP SIAGAAN PEMILU 2019, KAPOLSEK : PENGECEKAN KENDARAAN DINAS, PENGERAS SUARA...

APEL KESIAP SIAGAAN PEMILU 2019, KAPOLSEK : PENGECEKAN KENDARAAN DINAS, PENGERAS SUARA DAN ALAT KOMUNIKASI.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Tambelang,- Pemilihan Umum 2019 sudah mendekati tahapan pemungutan suara, tepat nya pada tanggal 17 April 2019 seluruh warga masyarakat Indonesia merayakan pesta demokrasi khususnya warga masyarakat indo yang mempunyai hak pilih.

Untuk menindak lanjuti tahapan pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019, Kapolsek Tambelang AKP H. SUWARDI melaksanakan Apel Kesiap Siagaan pada hari Senin, tanggal 01 April 2019 jam 08.00 wib di halaman Mapolsek Tambelang, dengan peserta apel 47 personil atau seluruh personil Polsek Tambelang termasuk Wakapolsek, para Kanit dan para Kasi jajaran Polsek Tambelang.

Saat di konfirmasi terkait Apel Kesiap Siagaan tersebut, Kapolsek Tambelang AKP H. SUWARDI menerangkan bahwa apel kesiap siagaan yang dilaksanakan adalah sebagai persiapan kesiap siagaan personil pada saat pelaksanaan pemungutan suara, dengan cara mengecek perlengkapan personil Polri dan yang tidak kalah penting pengecekan alat sarana dan prasarana seperti kendaraan dinas, pengeras suara dan alat komunikasi (handy talky/HT), ucap Kapolsek Tambelang AKP H. SUWARDI

AKP H. SUWARDI juga menambahkan bahwa alat transportasi seperti kendaraan dinas mobil patko dan sepeda motor dinas sangat vital kaitannya dalam pelaksanaan Pemilu 2019 untuk mobilitas personil, dan jangan sampai ketika ada kejadian yang mengganggu jalannya pemungutan suara malah terkendala dengan kendaraan yang mogok atau alat telekomunikasi yang tidak bisa digunakan, pungkas Kapolsek Tambelang.

Dari hasil pengecekan kelengkapan personil masih ada beberapa personil yang harus dilengkapi dan untuk kendaraan dinas (mobil atau sepeda motor), alat komunikasi dan pengeras suara alhamdulillah masih dalam kondisi baik, ucap nya.

Dan mudah mudahan kegiatan Pemilu 2019 khususnya di wilayah hukum Polsek Tambelang berjalan dalam kondisi aman, tertib dan terkendali,tegasnya.(Bz)