Beranda Beksi NEWS BERBAUR DENGAN WARGA, KAPOLSEK TAMBELANG PANTAU KEGIATAN NOBAR DEBAT CAPRES.

BERBAUR DENGAN WARGA, KAPOLSEK TAMBELANG PANTAU KEGIATAN NOBAR DEBAT CAPRES.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Tambelang,- Acara debat Capres putaran ke-4 telah selesai dilaksanakan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dari awal acara hingga akhir acara tanpa ada halangan atau kendala, dan situasi keamanan di seluruh wilayah Indonesia terpantau aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Situasi keamanan yang kondusif tersebut bukan datang dengan sendirinya tetapi diciptakan oleh elemen elemen masyarakat dan aparat keamanan yang bertugas untuk mengamankan kegiatan debat Capres putaran ke-4.

Seperti apa yang dilakukan oleh Kapolsek Tambelang AKP H. SUWARDI, yang mengamankan wilayah hukumnya dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengacaukan acara debat Capres putaran ke-4 ini dengan cara berbaur kepada warga masyarakat dan menempatkan personil Polsek Tambelang di tempat tempat yang dijadikan tempat untuk kegiatan nonton bareng debat Capres.

Di wilayah Kecamatan Tambelang sendiri ada dua lokasi yang dijadikan tempat untuk nonton bareng debat Capres putaran ke-4, lokasi pertama bertempat di halaman rumah Caleg DPRD Kab. Bekasi dari partai PDI-P, yaitu IBU NURHAYATI yang beralamat di Kp. Luwung Rt. 002/005 Ds. Sukamaju – Tambelang dengan jumlah penonton lk : 50 orang, dan lokasi yang kedua bertempat di halaman rumah Caleg DPRD Kab. Bekasi dari partai PERINDO, yaitu BPK. BUDIONO yang beralamat di Kp. Gempol Rt. 002/005 Ds. Sukarahayu – Tambelang dengan jumlah penonton lk : 30 orang, terang AKP H. SUWARDI saat dihubungi via telpon.

AKP. H. SUWARDI menambahkan bahwa animo masyarakat wilayah Tambelang cukup antusias dalam mengikuti acara debat Capres kali ini, hal ini terlihat dari jumlah penonton yang datang ke acara nonton bareng debat Capres, ucap Kapolsek Tambelang AKP. H. SUWARDI.

AKP H. SUWARDI juga mengucapkan syukur Alhamdulillah dengan Terciptanya situasi keamanan yang kondusif pada saat berlangsung nya acara nonton bareng debat Capres di wilayah Tambelang, saya berterima kasih kepada seluruh anggota Polsek Tambelang yang sudah dengan ikhlas melaksanakan pekerjaan nya dengan sangat baik, dan saya juha berterima kasih kepada seluruh tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tambelang yang sudah menciptakan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Tambelang tetap aman dan kondusif,terangnya. (**)