Beranda Beksi NEWS PANWASCAM KEDUNGWARINGIN LANTIK 186 PENGAWAS TPS. JAZULY AHMAD : ALHAMDULLAH WILAYAH KEDUNGWARINGIN...

PANWASCAM KEDUNGWARINGIN LANTIK 186 PENGAWAS TPS. JAZULY AHMAD : ALHAMDULLAH WILAYAH KEDUNGWARINGIN TIDAK ADA WARGA WNA.

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi- Pantia Pengawas Pemilu (Panwascam) Kecamatan Kedungwaringin menggelar pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) pengawas TPS di Gedung Aula Kedungwaringin.

Diketahui pelantikan serta pelatihan bagi pengawas TPS se-Kecamatan Kedungwaringin sesuai dengan jumlah TPS diwilayah tersebut 186 peserta.

“Dalam setiap kegitan harus ada dasar yang jelas dalam pemilihan DPR-RI, DPD, DPRD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berdasarkan PKPU Nomer 7 tahun 2017,” ucap Ketua Panwascam Kecamatan Kedungwaringin, Jazuly Ahmad.

Dia menambahakan, sesuai dengan arahan dari Bawaslu pengawas TPS di bentuk oleh panwas kecamatan. Untuk pengawas TPS sendiri pihaknya merekrut peserta dari warga Kecamatan Kedungwaringin.

“Kami rekrut anggota sesuai dengan jumlah TPS Kecamatan Kedungwaringin yaitu satu TPS satu pengawas,” ucapnya.

Disingung terkait pengawasan khusus bagi Warga Negara Asing (WNA), sementara dalam pengawasan daftar pemilih yang sudah dilaksanakan untuk wilayah Kecamatan Kedungwaringin tidak ada warga WNA. (bis).