Beranda Beksi NEWS RELAWAN JOSS DEKLARASIKAN DUKUNG JOKOWI-MA’ARUF AMIN .

RELAWAN JOSS DEKLARASIKAN DUKUNG JOKOWI-MA’ARUF AMIN .

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi- Relawan Jokowi Sahabat Santri (Joss) deklarasikan dukungan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Diketahui acara tersebut dilaksanakan halaman lapangan pondok Pesantren Nurul Falah Kp. Poponcol, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Minggu (24/03/2019).

Direktur Relawan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq mengapresiasi dukungan para santri dan masyarakat kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden No urut 01 Jokowi-Amin.

“Peran Santri dalam memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara sudah teruji dan terbukti,” ucapnya

Sementara itu, ketua relawan JOSS Bekasi Raya, Ustad Abdul Rozak mengatakan pihaknya mengucapan terima kasih kepada seluruh santri dan lapisan masyarakat yang sudah hadir dalam acara deklarasi ini.

“Meskipun panas-panasan, semua rela hadir dalam acara deklarasi. Mari kita kawal kemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin untuk Indonesia,” kata Rozak.

Terpisah, ditempat yang sama, Dewan Penasehat Relawan JOSS Bekasi Raya KH Mukti Ali Baydewi mengatakan, Presiden Joko Widodo adalah Presiden yang sederhana, pekerja keras dan mencintai para santri dan di buktikan dengan penetapan Hari Santri Nasional (HSN).

“Banyaknya hoax terhadap Jokowi menjadi tugas kita untuk berikan pemahaman kepada masyarakat untuk menepis fitnah tersebut,” kata Kh Mukti Ali Baydewi.

Dia mencontohkan, kalau tudingan Jokowi menang lagi akan dihilangkan adzan, tapi buktinya sekarang Jokowi masih Presiden tapi adzan masih berkumandang.

“Mari untuk para santri se-Indonesia dan seluruh masyarakat kita satukan Indonesia untuk pasangan Presiden dan Wakil Presiden No urut 01 Jokowi-Amin karena NKRI harga mati untuk indonesia ke depan lebih baik,” ujarnya

Hal senada dikatakan Ketua Pimpinan anak Cabang (PAC)Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kedung Waringin, Sadih, mudah-mudahan dengan di adakannya kegiatan ini masyarakat Kabubapen Bekasi bisa lebih cerdas memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan.

“Dengan di adakan nya acara ini kita semua bisa antisipasi Hoak dan juga masyarakat bisa memilih secara jernih, khususunya warga nahdiyin yang ada di Kabupaten Bekasi begitu pun Ansor dan banser sudah begerak menuju 01,” terangnya.

Lebih lanjut ia menjelasakan, terselenggaranya acara ini di motori oleh para alumni pesantren yang ada di Kabupaten Bekasi, serta para alumni pesantren se-Jawa Barat dan juga para alumni pesantren Jawa Timur.

“Kami berkumpul disini untuk menggerakan kegiatan ini Joss (Jokowi Sahabat Santri),” tandasnya (bis).