Beranda Beksi NEWS ISTRI SANDIAGA UNO MINTA KALANGAN EMAK-EMAK AWASI TPS

ISTRI SANDIAGA UNO MINTA KALANGAN EMAK-EMAK AWASI TPS

BEKSI INDONESIA NEWS |Kabupaten Bekasi- Masyarakat Perumahan Taman Sentosa Cikarang Selatan bersama Istri cawapres nomor urut 02, Nur Asia Uno, meminta kalangan emak-emak mengawasi proses pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 17 April 2019.

Nur Asia Uno mengatakan, seusai acara yaitu senam bersama yang digelar Komunitas Relawan Perumahan Taman Sentosa Cikarang Selatan dan Relawan Melawai 16, memberikan dukungan pada Capres nomer urut 02 Prabowo-Sandi serta memberi semangat dan tetap solid.

“Saya meminta agar emak-emak mengajak keluarga dan tetangga untuk datang ke TPS, dan memastikan jangan sampai ada yang golput serta namanya sudah terdaftar dalam daftar pemilih,” harapnya.

Dia menambahkan, yang paling penting adalah menjaga dan mengawasi TPS, emak-emak harus berjihad di TPS sampai selesai penghitungan suara, agar tidak ada lagi kecurangan.

“Selain memilih capres dan cawapres nomer urut 02, kita juga wajib memilih caleg-caleg dari partai pengusung koalisi Adil Makmur diantaranya Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya,” katanya.

Setelah caleg dari koalisi Adil Makmur terpilih, mereka juga harus membuat program yang bersentuhan langsung dengan kalangan emak-emak. (bis).