Beranda Beksi NEWS KANIT SABHARA POLSEK SERANG BARU,PIMPIN PATROLI WILAYAH ANTISIPASI TAWURAN PELAJAR.

KANIT SABHARA POLSEK SERANG BARU,PIMPIN PATROLI WILAYAH ANTISIPASI TAWURAN PELAJAR.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepala Unit Sabhara Kepolisian Sektor Serang Baru, Ipda Edison S dan Posmob 701 Bripka Arief melakukan patroli kewilayahan dan antisipasi tawuran pelajar di Langkap Lancar,Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat,Kamis (21/03)sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB.

“Kegiatan patroli kewilayahan ini di lakukan untuk mengatisipasi dan mencegah tawuran pelajar di wilayah hukum Polsek Serang Baru di jam jam rawan anak pulang sekolah,”kata Kanit Sabhara Polsek Serang Baru,Ipda Edison S saat di temui beksiindonesianews.com di sela kegiatan patroli.

Selain itu,menurut Ipda Edison S patroli ini kami laksanakan untuk mencegah dan antisipasi aksi coret coret di sembarang tempat dan dengan maraknya tawuran pelajar antar sekolah.

“kegiatan patroli kami laksanakan saat jam kepulangan anak pelajar baik SMP maupun SMK, di wilayah Kecamatan Serang Baru tepatnya di Desa Langkap Lancar,”tutur Kanit Sabhara.

Di pilihnya lokasi patroli tersebut karena tempat tersebut di indikasi tempat rawan tawuran.

“Ketika melaksanakan patroli di temukan pelajar yang sedang nongkrong di pinggir jalan raya,lalu kita bubarkan untuk segera pulang kerumahnya masing masing,”pungkasnya.(Ar/Yp ).