Beranda Beksi NEWS CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK CIKBAR GELAR OPS PREMAN.

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK CIKBAR GELAR OPS PREMAN.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Keresahan masyarakat di jawab langsung oleh kanit shabara Iptu. Supiyo. SH,anggota Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi dengan kuat 10 personil baik anggota tertutup maupun terbuka melaksanakan kegiatan oprasi preman di lingkungan pasar haji abdul malik yang berada di jalan imam bonjol / jalan pantura wilayah desa telagamurni kecamatan cikarang barat, Rabu tanggal 20 Maret 2019 jam 14.30 Wib

Kegiatan tersebut di lalukan dengan menyusuri lingkungan area paaar kemudian melakukan pemeriksaan terhadap orang – orang yang di curigai dan para pengamen, setelah yang berada di lingkungan pasar tersebut, setelah di lakukan pemeriksaan tidak di ketemukan barang – barang yang berbahaya ( sajam, narkoba dan lainnya ) selanjutnya mereka di berikan pembinaan misalnya kalau mengamen jangan meminta dengan cara memaksa atau melakukan keributan – keributan.

Iptu. Supiyo menyampaikan bahwa kegiatan oprasi preman semata – mata di lakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar aman kondusif khususnya di saat – saat menjelang pemilu dan hal ini juga sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat dalam hal memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, ungkapnya. (Wy)