Beranda Beksi NEWS PELAKOR

PELAKOR

Cerpen ” Ida fitriawati Rosadi

” Masyarakat pada umumnya sering di heboh kan dengan julukan Pelakor, kalo boleh saya berpendapat tentang pelakor, … hmmmm…
Pelakor…. kejam bangat nama nya horor serem, kalo saya siih lebih enak bilangnya adik madu.

Saya sorang perempuan, wanita, ibu, dan punya pasangan(suami) yang kekurangan dan kelebihannya adalah kesempurnaan buat saya.

Pelakor…. Adik madu,
Apa yang salah sama pelakor? Ga ada, kalo di jalanin dilakukan secara benar dan halal, salah nya dimana? Bukan kah Allah sudah kasih ketetapan bahwa poligami itu adalah ketntuan dari Allah, lain halnya klo pake jalan dan cara yang salah, saya bukan praktisi poligami, tapi klo sudah ketentuan dan ketetapann Allah, imani dlm hati.

Pernah kepikir ngga? Bisa jadi jutaaan wanita di luar sana salah satunya adalah jodoh dari pasangan ( suami ) kita, sudah tertulis di lauh mahfuz, bisa jadi ketika saya menulis ini pun memang sudah tercatat untuk berpendapat tentang pelakor, adik madu

Tentang pelakor, bisa jadi pelakor itu hadir dalam kehidupan rumah tangga adalah sebagai titik balik kehidmatan kita terhadap pasangan masih kurang, bisa jadi dengan cara nya Tuhan agar kita mau berbagi rezeki, rezeki bukan melulu masalah uang, bisa jadi ada nya pelakor satu sama lain saling menguatkan,

Mungkin dari sahabat dumay, ada yg bertanya,
Gimana kalo hal itu terjadi pada kehidupan saya,
???????

Pertama, takdir ikhtiar itu ada, saya akan berusaha memperbaiki diri, patuh, taat, nurut saling mengingatkan, servis, komunikasi adalah modal utama, pilar utama dalam rumah tangga adalah cinta pengorbanann dan pengabdian,
Kalau pun itu tetap terjadi, hanya berprasangka baik, mungkin cara nya Allah agar bisa berbagi, dengan cara nya Allah pula, pasangan / suami untuk beramal soleh, dengan cara itu (karena pasti adik madu pun punya keluarga inti, yang harus otomatis dapat perhatiannya pula)

satu doa harapan saya di kehidupan keabadian disana, suami bersama saya, itu lah serakah nya cinta.

#saya bukan praktisi poligami
#saya adalah perempuan yg punya asa cinta dan rasa
#tulisan ini khusus buat para istri yang masih mengabaikan kebaikan suami, diluarsana jutaan perempuan masih mencari jodohnya, belajar berkhidmat yuuk, belajar mencintai segala apa yang ada pada dirinya, karena dengan cinta suami mau berubah sperti apa yang kita mau tanpa diminta.(Ida fitriawati Rosadi)