Beranda Beksi NEWS KANIT SHABARA POLSEK CIKBAR LAKSANAKAN OPRASI PREMAN.

KANIT SHABARA POLSEK CIKBAR LAKSANAKAN OPRASI PREMAN.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi berupaya menekan terjadinya gangguan kamtibmas dengan melaksanakan oprasi preman.

Terkait kegiatan tersebut pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 jam 12.45 Wib Kanit Shabara Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Iptu. Supiyo SH bersama para anggotanya melakukan penertiban para pak ogah ( tukang parkir jalanan ) yang berada di dobrak – dobrak pemutaran arah di jalan utama pantura, seperti yang di lakukannya di dobrak pemutaran arah yang berada di depan kantor PMI jalan teuku umar Kecamatan Cibitung, dalam kegiatan tersebut para anggota melakukan pemeriksaan kepada pengamen dan tukang parkir liar ( pak ogah ) dan melakukan pendataan sbb.
1. Adi Saputra Bks, 31-12-1997 , Islam, alamat Jl Teuku umar Rt 04/04 Tambun kec Tambun
Barang bukti
1. Uang recehan hasil parkir sejumlah Rp 8000

Selanjutnya Iptu Supiyo melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan antara lain apabila memarkir jangan memaksa dan harus humanis ( sopan ) serta utamakan keselamatan diri saat menyetop kendaraan dan juga pengguna jalan, kalau mau menyetop agar liat situasi dengan lebih mengutamakan arus yang lurus dahulu baru setelah agak longgor yang akan memutar di persilahkan berjalan, ungkapnya. (Wy )