Beranda Beksi NEWS XTC LAKUKAN AKSI PEDULI SOSIAL.

XTC LAKUKAN AKSI PEDULI SOSIAL.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Pemuda yang tergabung dalam Club Sepeda Motor Exalt To Creatifity (XTC) yang kini berubah menjadi sebuah organisasi kepemudaan (OKP) gencar melakukan aksi peduli sosial terhadap lingkungan sekitar bagi warga yang kurang mampu. Mulai dari santunan yatim rutin tiap bulan bahkan duafa maupun warga yang kurang mampu.

Seperti kegiatan hari kemarin, Minggu (10/03/2019), di dampingi ketua RW, para anggota XTC mengunjungi Ibu Nacem warga Kampung Bugel Salam Poncol RT/RW. 002/002 , Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur.

“Kegiatan ini adalah murni inisiatip bersama dari para rekan – rekan anggota XTC. Kami kolekan (iuran bersama) bagi yang sudah memiliki pendapatan hasil kerja. Kegiatan ini sudah kami agendakan satu bulan yang lalu, yang sebelumnya kami berkordinasi terlebih dahulu dengan ketua RW setempat. Program ini sudah kami rancang bersama teman – teman untuk bisa dilaksanakan rutin satu bulan sekali atau dua bulan sekali dengan berpindah – pindah lokasinya,” ucap kordinator kegiatan Agung Sedayu Sukarsah.

Lanjut ia mengatakan, ketua DPC XTC Kabupaten Bekasi, Triruli Lesmana, sudah bersepakat bersama anggota lainnya aksi kegiatan sosial ini bisa membuat contoh dan semangat bagi para kaula muda mudi lainnya agar bisa memaksimalkan kiprahnya dalam hal positif.

“kami berharap, kedepannya organisasi XTC ini bisa ke arah lebih baik di bidang sosial dan menjunjung tinggi kreatifitas. Dan pandangan masyarakat terhadap kami selaku anggota XTC ini agar tidak selalu ke arah yang negatif,” tandasnya (bis).