Beranda Beksi NEWS MEMINIMALISIR KERAWANAN DAN ANGKA GOLPUT PADA PEMILU 2019,POLISI PASANG SPANDUK BERISIKAN PESAN...

MEMINIMALISIR KERAWANAN DAN ANGKA GOLPUT PADA PEMILU 2019,POLISI PASANG SPANDUK BERISIKAN PESAN “MENCOBLOS ITU KEREN PADA PEMILU 2019” DI PERTIGAAN CIBARUSAH.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan pemasangan spanduk berisikan pesan “mencoblos itu Keren pada Pemilu 2019” di pertigaan Cibarusah jalan raya Loji Cibarusah,Kecamatan Cibarusah,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat,Jumat (08/03)sore tadi sekitar pukul 17.25 WIB.

“Kegiatan pemasangan Spanduk Mencoblos itu Keren pada Pemilu 2019, di lakukan pihak Kepolisian di lokasi lokasi yang di duga rawan pada Pemilu 2019 mendatang di wilayah Kecamatan Cibarusah,”kata Kapolsek Cibarusah,AKP Sukarman,SH saat di temui di Mapolsek Cibarusah,malam tadi.

Selain itu,menurut AKP Sukarman kegiatan ini juga bertujuan mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana menyikapi Pemilu yang akan berlangsung secara bijak kepada masyarakat Kecamatan Cibarusah.

AKP Sukarman menjelaskan, rencana spanduk yang berisikan pesan Mencoblos itu Keren pada Pemilu 2019 tersebut, akan dipasang di setiap desa di yang memang berdampak rawan.

“Diharapkan akan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa mencoblos itu Keren pada Pemilu 2019 dapat sekali lagi memberi pemahaman kepada masyarakat untuk tidak golput dan datang ke TPS yang telah di sediakan,” tandas AKP Sukarman.(A.ri/Yp ).