Beranda Beksi NEWS KAPOLRES METRO BEKASI JALIN SILATURRAHMI DENGAN MASYARAKAT MELALUI SAFARI SHOLAT JUM’AT KELILING.

KAPOLRES METRO BEKASI JALIN SILATURRAHMI DENGAN MASYARAKAT MELALUI SAFARI SHOLAT JUM’AT KELILING.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Sudah menjadi kegiatan rutin Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K,MH, setiap hari jum’at melaksanakan sarafi Sholat Jum’at keliling, kali ini sarafi jum’at Kapolres Metro Bekasi beserta rombongan dilaksanakan di Masjid Izzatul Islam Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi,Jawa Barat,Jumat (08/03)siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB

“Sudah menjadi rutinitas Kapolres Metro Bekasi setiap hari jum’at melaksanakan sarafi Sholat Jum’at keliling,”kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi,AKP Sunardi,SH saat di temui di Mapolres Metro Bekasi,sore tadi.

Menurut AKP Sunardi,Masjid Izzatul Islam Kecamatan Tambun Selatan yang di jadikan tempat ibadah kali ini Kapolres Metro Bekasi beserta rombongan.

Selain itu,masih menurut AKP Sunardi pelaksanaan sholat jumat keliling ini adalah ajang menjalin silaturrahmi Polri khususnya Polres Metro Bekasi dengan masyarakat, sekaligus untuk mendekatkan diri serta menjalin keakraban dan keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Dengan kegiatan jum’at keliling ini diharapkan masyarakat lebih dekat dengan Polri Khususnya Polres Metro Bekasi, karena peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas sangatlah dibutuhkan,”harap Kasubag Humas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K,MH juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat ikut berperan aktif dalam mencegah beredarnya Narkoba dengan cara peduli dengan lingkungan keluarga terutama anak-anak dan lingkungan tempat tinggal, dan laporkan kepada Polsek atau Polres apabila melihat orang yang mencurigakan berkaitan dengan penyalah gunaan Narkoba.

Kapolres Metro Bekasi berpesan menerima perbedaan dalam menentukan Pilihan baik legislatif maupun pemilu Presiden 2019,sehingga dapat tercipta Pemilu yang damai,aman dan sejuk.(A.ri/Yp ).