Beranda Beksi NEWS KAMPANYEKAN PEMILU AMAN DAN DAMAI POLSEK MUARA GEMBONG SOSIALISASI NYOBLOS ITU KEREN

KAMPANYEKAN PEMILU AMAN DAN DAMAI POLSEK MUARA GEMBONG SOSIALISASI NYOBLOS ITU KEREN

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepolisian Sektor Muara Gembong Jajaran Polres Metro Bekasi gencar melakuka sosialisasi Pemilu aman dan damai, Jumat (08/03)malam kemarin sekitar pukul 20.45 WIB.

Kegiatan ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa POLRI dan TNI siap menjamin pelaksanaan Pemilu (Pilpres dan Pileg) 2019 aman dan damai, maka masyarakat diimbau untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai warga yang sudah mempunyai hak pilih tidak datang ke TPS alias Golput.

Sosialisasi ini dilakukan oleh Polsek Muara Gembong, Selain dilakukan dengan memasang spanduk imbauan bahwa mencoblos itu keren di setiap sudut Desa atau pada tempat – tempat yang strategis juga mengimbauan langsung ke pada masyarakat yang melintas di jalan raya Muara Gembong,Kabupten Bekasi.

Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, S.H., menjelaskan, “kegiatan ini adalah salah satu cara untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa POLRI bersama TNI siap menjamin Pemilu 2019 aman dan damai,”kata AKP Saiful Anwar di Mapolsek Muara Gembong,malam kemarin.

Selain itu,masih menurut AKP Saiful Anwar untuk itu kepada semua warga masyarakat Kecamatan Muara Gembong untuk tidak takut dan ragu pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS menggunakan hak pilihnya melakukan pencoblosan sehingga tidak ada warga masyarakat yang Golput,” jelas Kapolsek.(A.ri/Yp ).