Beranda Beksi NEWS Kapolsek Setu dan anggota takjiah kerumah Almarhum H Suba bin Sawal,Orang Tua...

Kapolsek Setu dan anggota takjiah kerumah Almarhum H Suba bin Sawal,Orang Tua Bripka Ridwan Suryana

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Akp S Aba Wahid Key,S.Sos,MH Kapolsek Setu, Polres Mero Bekasi bersama para Kanit,Kasi serta anggota melakukan bertakjiah, baca Yasin, menyolatkan serta mengantarkan almarhum H Subah bin Sawal ke pemakaman, Selasa 5 Maret 2019

Almarhumah H Subah bin Sawal orang tua Bripka Ridwan warga Kampung Utan RT01/04 Desa Cibuntu Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, yang meninggal akibat sakit sudah lama.
Akp S Aba Wahid Key besama Kanit Reskrim Iptu Nano Indratno,SE dan Kasi Um Ipda Eko Pamungkas turut menyolatkan dan mengantarkan jenazah ke pemakaman Umum Cibuntu merupakan pelayanan prima Kepolisian, Puluhan warga yang turut mengantarkan jenazah ke pemakaman tersebut berdoa untuk almarhumah semoa Allah SWT dapat mengampuni kesalahan dan dosanya semasa hidupnya itu dikenal baik oleh warga sekitar.
Kapolsek juga meminta keluarga yang ditinggalkan almarhum khususnya Bripka Ridwan Suryana anggota Polsek Setu dapat menerima cobaan tersebut dengan tabah dan ikhlas atas ketentuan Allah SWT yang lebih dahulu memanggil almarhumah.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan Kepolisian yang diperintahkan Kapolres Metro.Bekasi dimana seluruh anggota diminta untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anggota atau warga,baik yang terimpa musibah maupun saat melakukan kegiatan. Semua itu sebagai bentuk pembinaan pada warga, Setu, 5 Maret 2019

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman,