Beranda Beksi NEWS PENGGUNA JALAN KELUHKAN GENANGAN AIR DEPAN GUDANG PT HUTAMA KARYA.

PENGGUNA JALAN KELUHKAN GENANGAN AIR DEPAN GUDANG PT HUTAMA KARYA.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Tarumajaya – Genangan air di Jalan Raya PLTGU Muaratawar,tepatnya di depan pintu gerbang Gudang penyimpanan sementara matrial PT Hutama karya, beberapa hari ini dikeluhkan pengguna jalan. Pasalnya keberadaan genangan air tersebut sangat mengganggu. Terutama pengendara sepeda motor yang melintas,senin (04/03/2019).

Terkait genangan air dan keluhan warga didepan gudang PT Hutama Karya sudah pernah disampaikan ke bagian Humas PT Hutama karya,namun pihak perusahaan bagian humas enggan meresponnya.

“Pernah saya sampaikan masalah genangan air ini ke bagian Humas PT Hutama karya,Namun tidak mendapat respon dari Humas Hutama Karya”ujar marudin

“Saya kirim poto jalanan yang ada genangan airnya saya minta dicarikan solusinya seperti apa supaya tidak tergenang,sampai saat ini humas hutama karya tidak merespon whatsApp saya”tambahnya.

Sejak musim hujan jalan tersebut selalu tergenang air,tidak adanya drainase penyebab terjadinya genangan air tersebut.

Matrial tanah dari dalam Gudang PT Hutama karya yang melekat pada Roda kendaraan pengangkut matrial sering tercecer dijalan jika genangan air sudah surut maka yang tersisah tinggal debu jalanan yang bikin pedih mata pengguna jalan.

Masih kata marudin kepada beksiindonesianews.com “Debuny juga parah,pada masuk kedalam rumah lihat saja bangku saya penuh dengan debu dan lantai saya kotor semua sama debu,parah”keluhnya kesal.

Selain kondisi air yang tergenang dan tidak adanya drainase,juga kondisi jalan yang mencekung. Tidak hanya membahayakan pengguna jalan yang melintas, tetapi genangan air tersebut juga bisa merusak jalan.

“Seharusnya tanpa ada keluhan masyarakat, ketika mengetahui ada genangan air di lokasi gudang penyimpanan matrial sementara perusahaan harusnya peka karena setiap hari mereka melintasi jalan ini”tandas marudin

Selain genangan air dan jalan menjadi kotor pengguna jalan dan warga sekitar juga mengeluhkan armada yang mengangkut matrial proyek kerap ugal-ugalan saat melintas dijalan PLTGU Muara tawar, ungkapnya.(Mr/Yp)