Beranda Beksi NEWS POLSEK SETU KAWAL RATUSAN REMAJA MILENIAL , MENUJU PATUNG GAJAH DELTA...

POLSEK SETU KAWAL RATUSAN REMAJA MILENIAL , MENUJU PATUNG GAJAH DELTA MAS CIKARANG PUSAT

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Minggu 3 Maret 2019 Kapolsek Setu Akp Wahid Key, S.Sos,MH perintahkan Kanit Intel Ipda Suroso,SH bersama Kasi Humas Aiptu Parjiman dan Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Paimun, kawal massa Remaja Milenial menuju Patung Gajah Kawasan Delta Mas Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Polsek Setu menyiapkan 10 personil untuk melakukan pengamanan dan mengawalan mulai dari keberangkatan dari Pondok Pesantren Nurul Azhar dan SPBU Rawa Banteng Desa Lubangbuaya Setu yang akan menuju kawasan Delta Mas dalam rangka ikut serta memecahkan rekor muri tahun 2019 untuk bergabung dengan Remaja diwilayah Kabupaten Bekasi, Ucap Kapolsek Setu Akp. S Aba Wahid Key, S.Sos,MH

Menurut Akp S Aba Wahid Key kepada, beksiindonesianews.com, pengamanan yang dilakukan jajaran Polsek Setu sejak pagi dari titik kumpul SPBU Rawa Banteng hingga dalam perjalanan menuju lokasi kegiatan dibarengi dengan turun hujan sangat deras hingga menjelang siang.

Dalam pengawalan 100 remaja Milenial Setu tersebut, yang berangkat ke Patung Gajah Kawasan Industri.Delta Mas Bekasi, sebelum berangkat diberikan arahan dan sarapaan pagi oleh Polsek Setu, sekaligus diadakan pengecekan langsung putra Putri yang ikut serta dalam acara makan Mie bakso gratis untuk Pecahkan Rekor Muri yang disponsori oleh Bakso Sekawan di Minuman Teh Sosro Delta Bekasi yang dihadiri oleh Nomor Satu di Indonesia tersebut.

Sambil menikmati hidangan Bakso disertai guyuran hujan dan alunan musik dangdut dari Artis Ibu Kota para remaja, bapak dan ibu sangat senang mengikuti goyangan para artis tersebut, ucapan Anis remaja melenial pingin melihat Presiden Jokowi lebih dekat.

Selesai acara dan pemberian penghargaan pecahkan rekor muri makan bakso Milenial dan Sambutan Presiden RI selanjutnya para remaja Putra dan Putri Nurul Azhar kembali ke Setu dengan menggunakan Bus Pariwisata,terangnya.(Pj/Yp )