Beranda Beksi NEWS POLSEK MUARA GEMBONG MENINJAU LANGSUNG BANGUNAN SEKOLAH YANG SANGAT MEMPRIHATINKAN .

POLSEK MUARA GEMBONG MENINJAU LANGSUNG BANGUNAN SEKOLAH YANG SANGAT MEMPRIHATINKAN .

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepolisian Sektor Muara Gembong melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dan KKYD yang di pimpin oleh langsung Kanit Sabhara, Aipda M.Muji bertempat di Jl. Raya Muara Gembong,Kecamatan Muara Gembong,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat.

“Kegiatan kali ini di lakukan dengan mengecek sekolahan SMPN 1 Muara Gembong yang di laporkan terdapat 10 ruang kelas yang sudah tidak terpakai dikarenakan kondisi bangunan yang sudah sangat parah,”kata Kanit Sabhara Aipda M.Muji saat di temui beksiindonesianews.com di sela kegiatan patroli di SMPN 1 Muara Gembong,Bekasi, Sabtu (02/03)pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kondisi sekolah ini sangat memprihatinkan. Keadaannya rusak parah dan nyaris ambruk.

Tulang-tulang kayu bangunan sekolah sudah lapuk dimakan usia dengan dinding penutup sudah rusak. Sementara langit-langit bangunan dari bilik bambu yang sudah rapuh dan bolong-bolong tidak pernah mendapat perbaikan lantaran tiada bantuan dari pemerintah daerah.

“Untungnya kunjungan Presiden RI kemarin ke Muara Gembong berdampak terhadap sekolah ini.Presiden mengecek langsung sekolah yang nyaris ambruk tersebut,hasilnya Presiden berjanji akan merenovasi bangunan sekolah tersebut dengan kata layak,”tutur Aipda M.Muji.

Sementara itu Kapolsek Muara Gembong,AKP Saiful Anwar,SH mengatakan kepada beksiindonesianews.com bahwa kegiatan patroli yang di lakukan anggotanya membawa dampak positif bagi masyarakat Muara Gembong,”kata dia.

Ia juga berharap dengan rutinnya anggota Sabhara Polsek Muara Gembong menggelar patroli wilayah bisa menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Muara Gembong.Selain itu,kegiatan patroli kali ini di fokuskan melihat atau pun mengecek bangunan sekolah SMPN 1 yang sudah nyaris roboh,”ungkap Kapolsek Muara Gembong,AKP Saiful Anwar.

Adapun kegiatan belajar mengajar terpantau tetap berjalan dengan baik,sampai saat ini terlihat belum adanya pembangunan atau rehab yang di lakukan oleh pemerintah.(A.ri/Yp ).