Beranda Beksi NEWS UNTUK MENINGKATKAN KERUKUNAN UMAT SERTA MASYARAKAT , KEPALA DESA BOJONGSARI MENGADAKAN JUMSIH...

UNTUK MENINGKATKAN KERUKUNAN UMAT SERTA MASYARAKAT , KEPALA DESA BOJONGSARI MENGADAKAN JUMSIH DI TEMPAT IBADAH GEREJA PASUNDAN.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Jumat bersih kegiatan Rutinitas kepala desa Bojong sari selalu ingin meningkatkan kebersamaan dalam mewujudkan BERSIH ITU INDAH ,Kegiatan pagi hari ini jumat 1/3/2019 mengadakan Baksos bersama Polsek Kedungwaringin, Koramil, serta masyarakat Bojong sari untuk sama-sama gotong royong kerja bakti di Gereja Kristen Pasundan di Kp Bojong Rt.01/01 Desa Bojongsari Kec Kedungwaringin.

Kegiatan ini sudah menjadi Rutinitas pemerintahan desa bojongsari Untuk menjalin kebersamaan antara masyarakat dengan aparatur pemerintahan, Kepolisian, Danramil serta lembaga masya seperti BPD, Karang Taruna, ormas, LSM yang ada di desa bojongsari, peran serta masyarakat sangatlah penting, untuk menumbuhkan rasa cintanya terhadap lingkungan masing-masing dan menjadi moto BERSIH ITU INDAH.

Kepala Desa Bojongsari mulyana mengatakan kepada beksiindonesianews.com saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Kedungwaringin, Koramil, BPD, Karang Taruna juga tokoh masyarakat yang ikut hadir dan mensuport dalam kegiatan jumat bersih ini, harapan saya kedepan semua Tempat-tempat ibadah yang ada di Bojong sari kita agendakan seperti ini,semua masyarakat saya, tempat ibadah nya wajib kita Bersama ” untuk menjaga kerukunan antara umat beragama dan warga Desa Bojongsari Kec Kedungwaringin,tegasnya.

Dalam kegiatan ini peralatan sudah di siap kan oleh Polsek Kedungwaringin juga pemerintahan desa Bojong sari, seperti,cangkul,garuk,sapu, alat pel,pengki,kemucing serta cat tembok dan dikerjakan bersama sama.

Yudi Setiawan pengurus gereja pasundan, mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa bojongsari bersama jajaran,Polsek Kedungwaringin, Koramil serta masyarakat bojongsari atas bantuan serta terlaksananya giat kerja bakti bersih bersih di gereja pasundan,ungkapnya.(Yp)