Beranda Beksi NEWS POLSEK KEDUNGWARINGIN GIAT JUMSIH, CIPTAKAN KEBERSAMAAN MUSPIKA SERTA MASYARAKAT ADAKAN KERJABAKTI DI...

POLSEK KEDUNGWARINGIN GIAT JUMSIH, CIPTAKAN KEBERSAMAAN MUSPIKA SERTA MASYARAKAT ADAKAN KERJABAKTI DI TEMPAT IBADAH.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Jumat bersih kegiatan Rutinitas Polsek Kedungwaringin,Koranil dan masyarak desa bojongsari bersama sama gotong royong kerja bakti di Gereja Kristen Pasundan di Kp Bojong Rt.01/01 Desa Bojongsari Kec Kedungwaringin, 01-03-2019

Untuk menjalin kebersamaan antara Binmas Polsek, muspika kedung waringin serta aparat desa dan BPD bojongsari serta warga dengan kompak laksanakan kerja bakti membersikan dan mengecet di tempat ibadan gereja kriten pasundan.

Lebih lanjut Kapolsek Kedungwaringin Akp Akhmadi SH kepada beksiindonesianews.com menyampaikan bahwa binmas Polsek Kedungwaringin, akan mengadakan giat kerja bakti bersama di tempat tempat ibadah di wiilayah poksek dan betepatan di wilayah kedung waringin tempatnya di gerja pasundan yang terletak bersampingan dengan kantor polsek kedung waringn.

Lanjut Kapolsek giat kerjabakti yang

diikuti muspika, aparat desa, bpd serta masyarakat, alat alat untuk kerjabakti di siapkan oleh binmas Polsek Kedungwaringin seperti,cangkul,garuk,sapu, alat pel,pengki,kemucing serta cat tembok dan dikerjakan bersama sama.

Dengan giat tersebut kapolsek berkoordinasi dengan pimpinan gereja pasundan, kepala desa bojongsari,Danramil ,BPD bojongsari, dan giat tersebut di sambut dengan antusias serta semangat akhirnya tebukti dengan terlaksananya kerjabakti tempat ibadah dan untuk menjalin kebersamaan antar agama,masyarakat polri dan TNI di wilayah kedung waringin.

Tutur pengurus gereja Pendeta Yudi Setiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian , koramil aparat desa dan masyarakat atas bantuan serta terlaksananya giat kerja bakti bersih bersih di gereja pasundan,ungkapnya.(k/y)