Beranda Beksi NEWS PATROLI CIPKON SETU SAAT MEMANTAU PENGAMANAN WARALABA , SPBU JUGA ATM.

PATROLI CIPKON SETU SAAT MEMANTAU PENGAMANAN WARALABA , SPBU JUGA ATM.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kapolsek Setu Akp S Aba Wahid Key,S.Sos,MH memerintakan Padal Aiptu Parjiman Kasi Humas Polsek Setu, Polrestro Bekasi,
pimpin Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) menyisir sejumlah perkampungan di wilayah perbatasan memantau Kamtibmas guna mencegah pelaku kejahatan, Jumat 1 Maret 2019 dinihari.

Operasi Cipkon menerjunkan 6 personel Polsek Setu terdiri dari Unit Sabhara, Reskrim, Intel, Lantas, Binmas dengan mengenderai Mobil Patroli Ranger dan Sepeda motor menyisir wilayah perbatasan dengan Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, dan wilayah Polsek Cikarang Barat.

Selain memantau perkampungan dan wilayah perbatasan guna mencegah masuknya pelaku kejahatan, sejumlah tempat atau sentar-sentra perekonomian juga menjadi perhatikan kita seperti kantor bank, ATM, kantor pemerintah, SPBU, super market, rumah sakit maupun sekolah-sekolah dan Kantor PPK Setu.

Begitu pula saat menyambangi pemukiman di perkampungan maupun perumahan, Patroli yang dilakukan secara stimulan tersebut memberikan pesan Kamtibmas pada Scurity atau karyawan Indomart, Alfa Mart dan SPBU agar menjaga Kamtibmas.

Memberikan himbauan kepada Petugas ronda maupun security Perumahan atau perusahaan diberikan pembekalan untuk cepat memberikan peringatan atau informasi kepada Polisi bila melihat mengetahui ada orang atau kelompok yang mencurigakan masuk ke wilayah mereka.

Aiptu Parjiman selaku pengendali anggotanya guna mengantisipasi pelaku tindak kejahatan seperti, pencurian kenderaan bermotor, pencurian dengan pemberatan, maupun pencurian dengan kekerasan maupun guantibmas lainnya digelarnya Operasi Cipkon ini untuk memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang tengah beristirahat, tegasnya. (Wj/Yp )