Beranda Beksi NEWS HARIMAU JOKOWI AKAN TERUS KAWAL PEMILU AMAN DAN DAMAI UNTUK PASANGAN JOKOWI...

HARIMAU JOKOWI AKAN TERUS KAWAL PEMILU AMAN DAN DAMAI UNTUK PASANGAN JOKOWI MA’ARUF.

BEKSI INDONESIA NEWS |JAKARTA “Harimau Jokowi (HARJO) yang di bentuk dan di deklarasikan pada tanggal 29 September 2018 untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Nomor urut 01 Ir.Joko Widodo dan KH.Maruf Amin.

Ketua umum Harimau Jokowi ( HARJO) Saiful Huda mengatakan Ormas yang di pimpinnya berkomitmen untuk menenangkan Jokowi Ma’aruf di pilpres 2019.

“Dinamika politik menejelang pemilihan presiden pada bulan April 2019 semakin memanas saling serang lewat masing masing kelemahan hal ini akan terus bergulir sampai dengan hari puncak dimana pemilihan umum serentak di laksanakan,” kata ketua umum Harimau jokowi,Saiful Huda saat di temui selesai kegiatan.

Saiful Huda juga menegaskan, bahwa warna demokrasi yang ada di Indonesia jangan di nodai dengan sikap sikap licik dan arogan dari setiap pendukung pasangan.

“Jadi di samping berlomba untuk berkompetisi memenangkan pasangan dukungan nya kita sebagai warga masyarakat Indonesia harus tetap menjaga nilai nilai demokrasi dengan berpegang teguh pada undang undang agar terciptanya Indonesia yang aman dan damai menjelang dan dalam pelaksanaan pemilu pada bulan April 2019 mendatang,”tuturnya.

Saiful Huda berpesan kepada pihak kepolisian agar pandai pandai untuk menindak terhadap penyebar hoax dan berita berita bohong.

Sikap jelas dari Harimau Jokowi (red-HARJO),masih menurut Saiful Huda sebagai salah satu ormas sayap dari tim pemenangan Jokowi Ma’aruf selain terus merekrut relawan untuk mememenangkan calon presiden dan wakil presiden No.1 Harimau Jokowi (HARJO) juga yang mayoritas mempunyai latar belakang advokat siap jadi garda terdepan untuk menghalau dan melaporkan pelaku pelaku penyebaran berita berita bohong (hoax) dan kampanye kampanye hitam yang menjatuhkan kridibilitas calon presiden dan wakil presiden No-1 pasangan Ir.Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin,”tandasnya.(A.r/Yp ).