Beranda Beksi NEWS GIAT PATROLI POLSEK KEDUNGWARINGIN ANTISIPASI TAWURAN PELAJAR.

GIAT PATROLI POLSEK KEDUNGWARINGIN ANTISIPASI TAWURAN PELAJAR.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kedungwaringin selalu antisipaai jam jam rawan anak pulang sekolah terutama di perbatasan antara bekasi karawang,taman mareleng dan perbatasan ciktim dan kedung. Rabu, 27-02-2019.

Kapolsek Kedungwaringin Akp Akhmadi SH, selalu komitmen terhadap wilayah jangan sampai terjadi tawuran pelajar (anak sekolah) diwilayah kedung waringin.

Dengan hal tersebut setiap anggota piket terutama unit sabhara agar selalu monitor dan antisipasi jam rawan anak pulang sekolah terutama di jalur pantura seperti perbatasan jembatan vinamex, taman mareleng dan pertigaan asem yang rawan tawuran anak sekolah.

Dengan itu disampaikan oleh Kapolsek yang rawan terjadi tawuran antar pelajar adalah pelajar dari luar kedung waringin seperti pelajar dari karawang, pelajar dari cikarang, jadi wilayah kedung waringin hanya untuk arena atau tempat bertemu untuk tawuran.

Untuk itu anggota polsek kedung waringin sudah menjadi protap antisipasi jam jam rawan terjadi tawuran anak sekolah terutama di jalur pantura antara bekasi karawang kususnya di wilayah hukum polsek kedungwaringi.

Dengan di laksanakannya setiap jam tertentu oleh anggota polsek kedung waringin untuk antisipasi agar tidak terjadi tawuran pelajar dan upanya setiap ada pelajar yang kumpul selalu dihimbau untuk bubar dan pulang ke rumah masing masing.

Demikian cara jitu polsek kedungwaringin antisipasi tidak terjadi tawuran terima kasih.(k/y)