Beranda Beksi NEWS PEMKAB BEKASI DIMINTA PERHATIKAN PJU DIWILAYAH DESA KARANG MUKTI.

PEMKAB BEKASI DIMINTA PERHATIKAN PJU DIWILAYAH DESA KARANG MUKTI.

Sumardi Kepala Desa Karang Mukti

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepala Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Sumardi, mengeluhkan minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU) diwilayahnya. Hal tersebut utuk menghindari kerawanan tindak kriminal diruas jalan yang melintasi tiga desa yang meliputi Desa Karang Mukti, Desa Karang Satu dan Desa Karang Bahagia.

Sumardi berharap Pemkab Bekasi mengalokasikan PJU untuk diwilayahnya, sebab sudah lama jalan umum yang terlintas ditiga desa itu minim penerangan. Menurutnya, pencegahan perlu dilakukan sebelum banyak tindakan-tindakan kriminal ditempat tersebut.

“Pentingnya PJU di Desa kami, untuk menghindari curanmor. Soalnya sekarang kan lagi ramai begal, yang sangat meresahkan warga. Terutama di Dusun 1, 2 dan 3, karena kalau sudah larut malam jalan tersebut sangat sepi,” pintanya (26/2/2019) Selasa.

Lebih lanjut Sumardi menerangkan, bahwa sebenarnya jalan ini, jalan utama untuk menuju Kecamatan Karangbahagia, pihaknya berharap agar Pemerintah Daerah bisa segera mengalokasikan anggaran untuk PJU yang ada di wilayahnya itu.

Terpisah, Anwar ketua RT. 01 Rw. 03 mengatakan kepada beksiindonesianews.com, pentingnya penerangan jalan umum ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera memperhatikan Peneranagan di jalan tersebut.

Karena sangat pentingnya penerangan di jalan utama ini, semoga Pemda bisa respon, dan bisa langsung di perhatikan. Untuk menghindari dari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kalau malam itu motor yang jalan satu atau dua motor saja, terkadang karyawan pulang kerja malam, jujur kami sebagai Rt dan warga khawatir sekali dengan perjalanan yang gelap tanpa adanya penerangan ini,” pungkasnya (bis).