Beranda Beksi NEWS PEMBAGIAN SEMBAKO OLEH KAPOLSEK KEPADA WARGA DESA SIRNAJATI CIBARUSAH

PEMBAGIAN SEMBAKO OLEH KAPOLSEK KEPADA WARGA DESA SIRNAJATI CIBARUSAH

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepala Kepolisian sektor Cibarusah AKP Sukarman, S.H. bersama Kanit Binmas Polsek Cibarusah Ipda Jamil Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota Bripka Ade Suherman serta tokoh agama Ustad Cep mas’ud selaku pimpinan majelis perwakilan Nahdatul Ulama (NU) kecamatan Cibarusah,Kabupaten bekasi,Jawa Barat,melaksanakan kunjungan dan DDS di sertai bakti sosial seperti pemberian Sodaqah bagi warga kurang mampu dan kaum Duafa.

Tidak ingin ketinggalan mendapatkan pahala, Kepolisian Sektor Cibarusah melaksanakan kegiatan dengan kunjungan disertai membagikan sembako kepada warga Cibarusah,sore tadi.

Bukan yang pertama. Kegiatan pembagian sembako dengan sasaran warga Kp.Cisarua Rt 002/ Rw 006 Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi,merupakan kali kesekian dilaksanakan jajaran Polsek Cibarusah selama Kapolsek menjabat.

Kegiatan kunjungan DDS kepada warga langsung dilalukan Kapolsek. AKP Sukarman bersama beberapa anggota dan tokoh agama, disambut antusias warga khususnya warga yang menerima bantuan.

Selain melakukan kunjungan, jajaran Polsek Cibarusah juga memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa, Catim (70) yang hidup seorang diri sejak 15 tahun yang lalu dan bekerja sebagai buruh tani serta tinggal di rumah makam keluarga berukuran 3 x 4 meter.

Sementara itu,Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman,SH mengatakan, dhuafa yang kita kunjungi dan mendapat paket sembako berupa beras 10 kg berikut gula,teh dan minyak goreng serta 1 kg telur ayam,Catim (70) .

Menurut Sukarman, maksud dan tujuan kegiatan meningkatkan tali silahturahmi dengan masyarakat serta wujud rasa peduli kasih kepada sesama yang kurang mampu di lingkungan sekitar.

Sukarman juga berharap kegiatan sosial dalam rangkaian program Polisi peduli sesama ini, dapat terbangunnya kemitraan dan kebersamaan antara polri dengan masyarakat.

Terbangunnya komunikasi dengan baik antara masyarakat dengan polri. Sehingga tercipta situasi aman dan nyaman serta polri selalu ada dihati masyarakat.(A.ri/Yp ).