Beranda Beksi NEWS OPERASI CIPTA KONDISI POLSEK CIBARUSAH, UNTUK MENEKAN ANGKA KRIMINALITAS.

OPERASI CIPTA KONDISI POLSEK CIBARUSAH, UNTUK MENEKAN ANGKA KRIMINALITAS.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kepolisian Sektor Cibarusah melaksanakan Patroli kewilayahan di lanjutkan Patroli Cipta Kondisi di jalan raya Cikarang-Cibarusah,Kecamatan Cibarusah,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat.Minggu (24/02)siang tadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Operasi Cipkon di lanjutkan Patroli malam hari antisipasi kerawanan 3C dan gangguan kamtibmas lainnya, di pimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman,SH dengan melibatkan gabungan fungsi unit Sabhara, Unit Binmas,Unit lantas dan juga Unit Reskrim Polsek Cibarusah.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi di lanjut patroli malam hari yang dilaksanakan di jajaran Polsek Cibarusah bertujuan untuk dapat menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2019.

“Bahwa Operasi cipta kondisi di jajaran Polsek Cibarusah dengan sasaran target kriminalitas diantaranya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian sepeda motor (Curanmor), narkoba dan premanisme,” jelas AKP Sukarman.

Selain itu,kegiatan ini dalam rangka operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran kendaraan pribadi dan kendaraan angkutan barang yang melintas di jalan raya Cikarang-Cibarusah.

Operasi tersebut, setidaknya sebanyak 4 personil Polsek Cibarusah dilibatkan dalam razia yang berlangsung mulai pukul 02.30 WIB hingga pukul 03.30 WIB.

Diakuinya, meskipun tidak menemukan hasil dalam kegiatan Operasi Cipkon terkait sasaran digelarnya kegiatan tersebut.Namun berharap dapat menekan dan mencegah adanya penyakit masyarakat yang dapat meresahkan masyarakat Cibarusah.

“Setidaknya kita dapat menekan timbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibarusah,” ungkap AKP Sukarman.(A.ri/Yp ).