Beranda Beksi NEWS KAPOLSEK SETU KAWAL RAPAT SOSIALISASI PENGADAAN TANAH JALANTOL JAKARTA CIKAMPEK II DI...

KAPOLSEK SETU KAWAL RAPAT SOSIALISASI PENGADAAN TANAH JALANTOL JAKARTA CIKAMPEK II DI DESA BURANGKENG SETU BEKASI.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Warga Desa Burangkeng saat menghadiri pertemuan Sosialisasi pengadaan tanah yang terkena pembangunan Proyek jalan Tol Jakarta- Cikampek Selatan tahap II di Aula Desa Burangkeng Kec. Setu Kab. Bekasi.
Sabtu 23 Pebruari 2019.

Setu Bekasi– Hadir Kapolsek Setu Akp. S Aba Wahid Key, S.Sos,MH dengan Danramil Setu Kpt. Arh Nasip Setiabudi,Camat Setu Drs.H Surya Wijaya, Kades Burangkeng Nemin bin H Saen beserta stapnya hadiri pertemun pembahasan pengadaan tanah jalan Tol Jakarta Cikampek II sisi Selatan hadir warga Desa Burangkeng yang terkena garis Proyek Jl Tol dengan petugas BPN dan Dinas Kementerian PURR Kabupaten Bekasi pada pertemuan pembebasan lahan untuk proyek Jalan Tol Jakarta Cikampek tahap II Cimanggis-Cibitung dihalaman Desa Burangkeng, Sabtu 23 Pebruari 2019.

400 Warga yang diundang dan datang ke pertemun tersebut merupakan pemilik tanah yang terkena pembangunan jalan bebas hambatan tersebut untuk menentukan harga lahan mereka.
Aparat BPN Kabupaten Bekasi, yang juga sekretaris tim pelaksana proyek Tol Jakarta-Cikampek, dan dari Dinas PU Kabupaten Bekasi, Heru, hadir ditengah-tengah warga untuk membicarakan tanah warga.
meminta warga untuk menilai harga ganti untung permeter tanahnya. Selian itu, juga pihak pembebasan akan melakukan pengecekan administrasi kepemilikan tanah ke Kantor BPN Bekasi.

Kapolsek Metro Setu AKP S Aba Wahid Key S.Sos,MH bersama Muspika Camat, Danramil 06 Setu Kades Burangkeng Nemin, pihak Kejaksaan,BPN serta 10 anggota Polsek Setu ikut kawal pertemuan tersebut, Kapolsek menghimbau bagi warga yang tanahnya terkena ganti untung lengkapi datanya jangan sampai terjadi permasalahan dikemudian hari, bantu kamtibmas wilayah Setu dari pelaku kejahatan bagi warga yang akan mengambil uang di Bank mohon bantuan pengawalan dari Kepolisian dengan Gratis tidak dipungut biaya demi keamanan.

Sampai akhir pertemuan sosialisasi pengadaan tanah proyek jalan Tol tahap II Japek Selatan berlangsung aman dan lancar tanpa ada keributan dan warga membubarkan diri setelah pertemuan ditutup. Sabtu 23 Pebruari 2019. ( Ar/Yp )