Beranda Beksi NEWS KAPOLSEK BERSAMA MUSPIKA CIKARANG BARAT, JUGA PERAN SERTA WARGA MASYARAKAT LAKUKAN GIAT...

KAPOLSEK BERSAMA MUSPIKA CIKARANG BARAT, JUGA PERAN SERTA WARGA MASYARAKAT LAKUKAN GIAT BAKSOS.

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Kompol Henrick Situmorang SH. Sik. Msi bersama Danramil Cibitung Kapten Farikhi, Camat Cibitung bpk Hasan Basri, kepala desa wanajaya, anggota pokdar kamtibmas, paguyuban warga wonogiri dan warga masyarakat desa wanajaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ), Minggu tanggal 24 Pebruari 2019.

Di mulai jam 06.00 kegiatan bakti sosial di laksanakan antara lain yakni melakukan pengangkatan sampah – sampah yang menumpuk di kali yang melintasi komplek perumahan pesona gading.desa wanajaya, kapolsek cikarang barat bersama dengan muspika dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) yang jatuh pada tanggal 21 Pebruari 2019, kerja bakti sosial tersebut juga di laksanakan dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi antar jajaran baik anggota polsek cikarang barat, anggota koramil, anggota pokdar serta warga masyarakat.

Dengan terciptanya kebersamaan serta kekompakan tersebut apalagi dalam rangka menghadapi pelaksanaan pemilu yang akan datang hal itu akan sangat berdampak akan tercipatanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.( Wo/Yp)