Beranda Beksi NEWS ANTISIPASI KEMACETAN, POLSEK KEDUNGWARINGIN LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS PADA PAGI HARI.

ANTISIPASI KEMACETAN, POLSEK KEDUNGWARINGIN LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS PADA PAGI HARI.

BEKSI INDONESIA NEWS|Bekasi “Kedungwaringin ,jumat 22/2/2019 Situasi arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kedungwaringin padat, khususnya pada saat pagi hari ketika masyarakat yang berangkat dan pulang beraktifitas kerja dan para Pelajar yang akan berangkat ke sekolah.

Kapolsek Kedungwaringin Akp Akhmadi, SH, mengatakan kepada beksiindonesianews.com sebelum tugas pokok diharapkan untuk anggota berperan aktif dalam hal mengatasi atau mengurai kemacetan lalu lintas,serta memberikan kelancaran arus lalu lintas pada saat masyarakat yang berangkat atau kembali beraktifitas,serta para Pelajar yang akan berangkat sekolah serta warga yang melawan arus.

“Ada beberapa titik Pengaturan Lalu Lintas yang dilakukan Polsek Kedungwaringin untuk mengurai kemacetan serta memperlancar Arus lalu lintas antara lain,di pertigaan bubun arah pebayuran, pertigaan marelang arah polsek, bunderan taman mareleng, pintu masuk perum bwi, dan pertigaan asem.
Kegiatan dilaksanakan Jam 06.00 Wib Sampai jam 07.30 Wib.

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di tempat tempat rawan laka dan macet tersebut adalah,Upaya Polsek Kedungwaringin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,sehingga masyarakat pengguna jalan dapat melintas dengan lancar, dan juga masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Kedungwaringin,tegasnya. ( Yp/An)