Beranda Beksi NEWS UNTUK MENGURANGI KEMACETAN,UNIT DIKYASA SATUAN LALU LINTAS POLRES METRO BEKASI MENGECEK SEMUA...

UNTUK MENGURANGI KEMACETAN,UNIT DIKYASA SATUAN LALU LINTAS POLRES METRO BEKASI MENGECEK SEMUA PUTARAN ARAH (U-TURN )

BEKSI INDONESIA NEWS |Bekasi “Polres Metro Bekasi unit dikyasa satuan lalu lintas, mengecek sejumlah putaran arah (u-turn) yang sebelumnya ditutup dan kembali dibuka oleh warga di Jl. Urip Sumoharjo, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (20/02/2019).

Kanit Dikyasa Polres Metro Bekasi, Ipda Asep Saepullah mengatakan kepada beksiindonesianews.com , dirinya bersama anggota Satlantas Polres Metro Bekasi serta petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi lakukan pengecekan u-turn yang dibuka oleh warga.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, petugas Satlantas Polres Metro Bekasi akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi untuk menutup kembali u-turn tersebut. Penutupan dilakukan menyusul banyaknya keluhan yang disampaikan pengguna jalan karena kerap mengakibatkan kemacetan lalu lintas dan rawan kecelakaan.

“Selama ini banyak dikomplain oleh warga, karena masih dibukanya u-turn tersebut yang mengakibatkan kemacetan dan kecelakaan,” ujar Ipda Asep di lokasi.

“Untuk itu, warga berharap kepada kami pihak kepolisian dan Dishub Kabupaten Bekasi untuk menutup kembali u-turn tersebut,” sambungnya.

Salah seorang pengguna jalan, Faisal (42) asal Sukakarya berharap dengan ditutupnya kembali u-turn tersebut dapat mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di jalur tersebut.

“Kalau bisa ditutupnya permanen, biar nggak bisa dibuka-buka lagi karena kalau pagi dan sore, titik kemacetan di sini lumayan panjang,” ucap Faisal.

Hal senada dikeluhkan warga lainnya yang mengaku, harus menghentikan mobilnya beberapa kali akibat banyaknya sepeda motor yang berputar arah di u-turn tersebut.

“Dulu sih sudah ditutup dan nggak macet seperti sekarang. Kalo sekarang, saya beberapa kali berangkat dan pulang kerja jadi terhambat. Padahal, muter di situ juga kan berbahaya,” tutupnya.( Ar/Yp )